Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotman Paris Somasi Aktris dan Pengusaha Felicya Angelista

Selebritas Felicya Angelista mengajak pengacara kondang Hotman Paris untuk meluruskan kesalahpahaman usai disomasi lantaran menirukan gaya sang pengacara.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 21 Februari 2022  |  09:48 WIB
 Felicya Angelista. - Instagram @felicyangelista_
Felicya Angelista. - Instagram @felicyangelista_

Bisnis.com, JAKARTA - Selebritas Felicya Angelista mengajak pengacara kondang Hotman Paris untuk meluruskan kesalahpahaman usai disomasi lantaran menirukan gaya sang pengacara.

"Siang Om @hotmanparisofficial, ketemuan dong sama aku ntr aku jelasin ya om, biar enggak salah paham," tulis Angelista di Insta Story pribadinya, Minggu (20/2/2022).

Hotman mengaku keberatan namanya disebut dalam sebuah unggahan di video yang melekat dengan merek produk kosmetik tertentu.

"Somasi, peringatan terbuka kepada seorang artis terkenal, pemilik brand skincare yang sangat terkenal. Anda mengapa membawa-bawa nama Hotman Paris. Kenapa Anda berdandan ala Hotman Paris," kata Hotman Paris melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Menurutnya, sang aktris tidak meminta izin untuk menyebut nama Hotman Paris yang dikaitkan dengan produk kosmetik tersebut.

"Apa kaitan nama Paris dengan skincare Anda. Apakah ada kaitannya dengan Kota Paris atau dengan saya. Jangan bawa nama saya tanpa izin saya. Ini peringatan tolong segera jelaskan. Awas, saya somasi perdata dan pidana," imbuhnya.

Lebih lanjut, dalam unggahan di Instagran Story Angelista, sejumlah warganet mencoba membantu dengan menjelaskan tujuan dibuatnya video tersebut.

"Dear Om @hotmanparisofficial maksudnya kak @relicyangelisto. bikin reels ini karna lagi kasih challenge ke kak @clarissaputri.. dan [email protected] ,supaya bisa ikutan scarlett Goes To Paris! Jadi di make up Paris gitu om," kata seorang warganet.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kosmetik hotman paris
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top