Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Final Piala AFF, Warganet Kritik Poster Dukungan Ketum PSSI Iwan Bule

Sebagian besar warganet meminta Iwan Bule sebagai Ketua PSSI mengurungkan niatnya masuk ruang ganti saat para pemain Timnas Indonesia jalani laga Final Piala AFF.
 Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan/PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menuai kritikan dari para warganet karena poster dukungan yang diunggahnya menjelang laga final Piala AFF 2020 antara Indonesia dengan Thailand pada Rabu (29/12).

Iwan mengunggah poster dukungan pada Selasa (28/12) melalui akun Twitter pribadinya. Pada poster tersebut terpampang besar wajah Iwan, jelas di depan para pemain timnas yang nampak semi-transparan. Hal tersebut kemudian memancing komentar netizen. Salah satunya Rumail Abbas, netizen dengan pengikut lebih dari 100.000. Dengan akun @stakof, dia menyebut model poster Iwan sudah memuakkan.

"Apa gunanya fotomu yang lebih besar dari lainnya?" cuit Rumail. "Bilang ke tim desainer akun media sosialmu kalau lawakan macam ini sudah memuakkan," kata Rumail, Selasa (28/12/2021).

Sebagian netizen juga turut berkomentar di unggahan tersebut. Sebagian besar warganet meminta Iwan Bule sebagai Ketua PSSI mengurungkan niatnya masuk ruang ganti saat para pemain Timnas Indonesia jalani laga Final Piala AFF.

"Saya lebih suka foto dia diganti fotonya Shin Tae Yong dikelilingi anak didiknya ,Joosss," tulis akun Wiena_Kinasih.

Setelah ramai dikritik warganet, poster dukungan yang sempat diunggah Iwan Bule melalui akun Twitternya itu pun saat ini nampak sudah dihapus.

Diketahui, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Timnas Thailand pada laga final Piala AFF 2020 Leg 1. Pertandingan Leg 1 akan digelar hari ini, Rabu (29/12).

Timnas Indonesia berhasil melenggang ke final setelah berhasil mengalahkan Timnas Singapura pada semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Indra Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper