Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kasus Bunuh Diri Novia Widyasari, Polisi Tahan Bripda Randy Bagus

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan pihaknya sudah tahan dan mengamankan Bripda Randy Bagus lantaran terkait kasus bunuh diri mahasiswa Novia Widyasari.
Ilustrasi kasus bunuh diri/Freepik
Ilustrasi kasus bunuh diri/Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Polres Mojokerto, Jawa Timur langsung menahan salah satu anggota Bripda Randy Bagus lantaran diduga terlibat dalam kasus bunuh diri yang menimpa mahasiswi Novi Widyasari Rahayu (NWR).

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan korban NWR dan Bripda Randy Bagus diketahui merupakan sepasang kekasih sejak 2019. Menurutnya, Bripda Randy Bagus saat ini bertugas di Polres Pasuruan, Jawa Timur.

"Kami tidak pandang bulu, siapapun yang melakukan pelanggaran kita akan menerapkannya. Malam hari ini, kita sudah melaksanakan pentahapan. Yang terduga [Bripda Randy] sudah kami amankan," ujarnya saat konferensi pers, Sabtu malam (4/12/2021).

Slamet menuturkan keterkaitan antara korban NWR dengan Bripda Randy Bagus ditemukan berdasarkan hasil kerja Tim Gabungan Reserse Polda Jawa Timur maupun Polres Mojokerto dan Polres Pasuruan.

Menurutnya, korban NWR berkenalan dengan Bripda Randy Bagus pada Oktober 2019. Kala itu, ujarnya, korban dan Bripda Randy Bagus bertemu di acara launching sebuah distro baju di Malang.

Korban dan Bripda Randy Bagus kemudian bertukar nomor handphone. Setelah beberapa lama menjalin komunikasi, mereka memutuskan untuk berpacaran.

Seperti diketahui, korban NWR yang berusia 23 tahun ditemukan tewas akibat bunuh diri di samping makam ayahnya yang terletak di area makam di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Monokerto, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper