Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apresiasi Nakes, Pertani Bagi-Bagi Buah di RSPAD Gatot Soebroto

Paket buah sebagai wujud dukungan perseroan terhadap para tenaga kesehatan dalam menangani pandemi Covid-19.
Sejumlah tenaga kesehatan mendapatkan vaksinasi dosis pertama vaksin Covid-19 Sinovac di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/2/2021)./Antararn
Sejumlah tenaga kesehatan mendapatkan vaksinasi dosis pertama vaksin Covid-19 Sinovac di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/2/2021)./Antararn

Bisnis.com, JAKARTA - Peringati Gelar Buah Nusantara (GBN), PT Pertani (Persero) memberikan bantuan paket buah kepada tenaga medis di RSPAD Gatot Soebroto.

Pertani turut menyukseskan perhelatan Gelar Buah Nusantara (GBN) 2021 yang diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Perekonomian dalam rangka mendorong kebangkitan para petani buah serta ekonomi nasional dengan memberikan paket buah kepada para tenaga kesehatan yang berada di RSPAD Gatot Soebroto.

Direktur Utama Pertani (Persero) Maryono mengungkapkan paket buah sebagai wujud dukungan perseroan terhadap para tenaga kesehatan dalam menangani pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah dengan ini kami berikan paket buah sebagai bentuk wujud dukungan PT Pertani (Persero) terhadap para tenaga kesehatan yang luar biasa dalam menangani pandemi COVID-19 di Indonesia, khususnya di rumah sakit RSPAD Gatot Soebroto serta program ini sebagai dukungan kami kepada para petani buah,” katanya, Rabu (1/9/2021).

Sementara itu, Kepala RSPAD Kepresidenanan Gatot Soebroto Letnan Jenderal TNI A. Budi Sulistya menyampaikan apresiasi kepada Kementerian Koordinator Perekonomian serta PT Pertani (Persero) dan PT Pegadaian (Persero) karena menurutnya dengan adanya program tersebut para tenaga kesehatan akan merasa tersupport dalam menjalankan tugasnya.

#ingatpesanibu #sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

GBN 2021 itu sendiri diselenggarakan untuk memperingati HUT Ke-76 RI serta mendukung program Bangga Buatan Indonesia dengan melibatkan berbagai lapisan masyarakat, mulai dari petani selaku produsen buah, pelaku UMKM, eksportir buah, pelaku pasar, BUMN serta kementerian/lembaga terkait baik di pusat maupun di daerah.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini, para nakes bisa mendapatkan asupan vitamin untuk memperkuat imun tubuh. Sehingga bisa tetap mengabdi untuk melaksanakan tugas mulia yaitu melayani serta melindungi masyarakat Indonesia.

Acara pemberian paket buah tersebut turut dihadiri oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letnan Jenderal TNI A. Budi Sulistya dan Wakil Kepala RSPAD Gatot Soebroto Mayor Jenderal TNI Lukman Ma’ruf beserta jajaran.

Dan perwakilan dari Kemenko Perekonomian, Deputi Bidang Koordinasi Pangan dan Agribisnis Musdhalifah Machmud, Asisten Deputi Pengembangan Agribisnis Hortikultura Yuli Sri Wilanti, serta perwakilan dari BUMN yaitu Sekretaris Perusahaan PT Pertani (Persero), Muslih dan Pemimpin Kantor Wilayah 1 Jakarta PT Pegadaian (Persero), Mulyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper