Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Llife Bagikan Sembako dan Multivitamin Kepada Warga Isoman

Program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Llife tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu dan juga yang sedang menjalanak isolasi mandiri di Kelurahan Rawa Badak Utara dan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.
BRI Llife bagikan sembako dan multivitamin kepada warga isoman. / dok-BRI Life
BRI Llife bagikan sembako dan multivitamin kepada warga isoman. / dok-BRI Life

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi BRI Life pada masa pandemi ini, BRI Life juga terus berkomitmen melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaannya dengan berkontribusi dalam penanggulangan pandemi Covid-19 melalui distribusi ratusan paket sembako dan multivitamin gratis kepada masyarakat.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Llife tersebut dilaksanakan di Kelurahan Rawa Badak Utara dan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Sasaran penerima bantuan adalah masyarakat yang tinggal di dua kelurahan tersebut, khususnya masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid 19 dan tengah melaksanakan isolasi mandiri.

Manajemen BRI Life yang diwakili Corporate Secretary BRI Life Ade Nasution dan tim, terjun langsung untuk menyalurkan bantuan sembako tersebut dan dalam pelaksanaannya pendistribusiannya berkoordinasi dengan masing-masing perwakilan Kelurahan Rawa Badak Utara dan Rawa Badak Selatan.

Karena adanya larangan pemerintah untuk melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa, maka proses penyaluran bantuan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Bantuan sembako dan multivitamin merupakan salah kegiatan CSR BRI Life melalui BRI Life Berbagi dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19”,” ujarnya seperti siaran pers yang diterima, Jumat (28/8).

Sementara itu pada kesempatan terpisah, BRI Life kembali terpilih menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa yang memperoleh penghargaan sebagai Most Innovative Insurance Companies Awards 2021 untuk kedua kalinya, setelah tahun lalu juga mendapatkan penghargaan dengan kategori yang sama.

Selain itu, pada kesempatan terpisah, BRI Life juga menerima 2 (dua) penghargaan sebagai perusahaan dengan predikat Excellent untuk kategori perusahaan dengan aset di atas Rp5 triliun dan penghargaan Platinum Award, karena selama sepuluh tahun berturut-turut memperoleh penghargaan dengan predikat Excellent.

Direktur Keuangan BRI Life Khairi Setiawan menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan jawaban dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas insan BRI Life yang telah memberikan kontribusi terbaiknya, khususnya selama masa pandemi Covid-19.

“Penghargaan ini juga menjadi tantangan bagi BRI Life, untuk terus berinovasi dan memberikan makna bagi Indonesia khususnya di Industri asuransi jiwa,” tegas Khairi.

Khairi juga menyampaikan rasa terima kasih atas segala kepercayaan yang diberikan kepada Asuransi BRI Life dan kepada semua pihak yang memungkinkan BRI Life menerima penghargaan tersebut.  

“BRI Life akan terus meningkatkan kinerja sehingga menjadi perusahaan asuransi jiwa yang lebih baik lagi dimasa mendatang,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper