Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinergi TNI Polri dan Jasa Raharja Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Selain bekerjasama dengan TNI dan POLRI menggelar vaksinasi bagi mahasiswa, Jasa Raharja juga akan menyiapkan armada vaksinasi mobile untuk mencapai lokasi-lokasi tertentu, sebagai upaya turut menanggulangi pandemi Covid-19, hingga tercipta herd imunity di Tanah Air.
Gerakan Vaksinsi Nasional, Sinergi TNI Polri Jasa Raharja dan Mahasiswa/istimewa
Gerakan Vaksinsi Nasional, Sinergi TNI Polri Jasa Raharja dan Mahasiswa/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jasa Raharja Member of IFG bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian RI menggelar kegiatan vaksinasi bagi mahasiswa sebagai upaya turut menanggulangi pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Salah satu universitas yang mendapatkan kesempatan vaksinasi dari program yang digelar Jasa Raharja dengan menggandeng TNI POlri tersebut yakni Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta.

Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono menyatakan, vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat menjadi program yang harus segera dilaksanakan tanpa terkecuali, salah satunya adalah kepada para mahasiswa yang memiliki aktivitas cukup tinggi sehingga rentan terpapar Covid-19.

“Jasa Raharja siap bersinergi dengan TNI Polri di seluruh cabang Jasa Raharja,” ujarnya, seperti dikutip, Minggu (1/8).

Adapun kegiatan vaksinasi kepada 2000 mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Mas Said – Surakarta tersebut merupakan inisiasi TNI, POLRI dan didukung Jasa Raharja.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan dengan prokol kesehatan ketat ini, dihadiri Pangdam IV / Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta Mudofir, dan  Koordinator DEMA PTKIN Onki Fachrur Rozie.

Selain itu juga dihariri jajaran PT Jasa Raharja tingkat pusat maupun daerah seperti Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono dan Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang, serta Kepala PT Jasa Raharja Provinsi Jawa Tengah Jahja Joel Lamy.

“Kita juga mendukung program isolasi terpusat dan isoman agar semua yang terpapar bisa tertangani dengan baik,” ujarnya.

Rivan menambahkan kegiatan trsebut digelar sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk penanggulangan pandemi Covid-19 di seluruh Indonesia.

“Kami juga akan menyiapkan armada vaksinasi mobile untuk mencapai lokasi-lokasi tertentu, hal ini untuk percepatan vaksinasi sesuai instruksi Presiden dan percepatan menuju herd immunity,” tutup Rivan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper