Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Airlangga Hartarto Bertemu Anies dan Sandiaga Uno, Sinyal Pilpres 2024?   

Airlangga Hartarto mengunggah fotonya bersama Gubernur DKI Anies Baswedan dan Menparekraf Sandiaga Uno. Sinyal kuat menuju Pilpres 2024?
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Gubernur DKI Anies Baswedan dan Menparekraf Sandiaga Uno / Instagram: @airlanggahartarto_official
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Gubernur DKI Anies Baswedan dan Menparekraf Sandiaga Uno / Instagram: @airlanggahartarto_official

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Apakah terkait dengan Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024?

Ternyata, ketiga tokoh tersebut bertemu ketika menonton pertandingan final Indonesian Basketball League (IBL) 2021. Airlangga menggunggah foto dirinya dengan Anies dan Sandiaga Uno melalui akun Instagram @airlanggahartarto_official. 

"Malam ini saya menonton pertandingan final Indonesian Basketball League (IBL) 2021 bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mas Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan, Direktur Utama Liga Bola Basket Indonesia Bapak Junas Miradiarsyah dan Ketua Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket seluruh Indonesia (Perbasi) Bapak Danny Kosasih di BritAma Arena, Mahaka Square, Jakarta," tulis @airlanggahartarto_official seperti dikutip, Senin (7/6/2021). 

Dalam unggahan tersebut, Airlanggga mengaku sangat senang bisa menonton gim ketiga final IBL 2021 ini secara langsung. Dia menuturkan awalnya selisih skor agak jauh, tapi kemudian menjadi ketat. Tim Satria Muda @smpertamina berhasil menjadi juara mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 68-60.

Airlangga mengatakan pelaksanaan IBL di tengah pandemi Covid-19 ini patut diberikan apresiasi. Pasalnya, pertandingan tetap berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, membatasi penonton yang datang, serta ditayangkan secara langsung, sehingga masyarakat di rumah tetap bisa menyaksikan.

"Saya ucapkan selamat untuk Tim Satria Muda yang keluar sebagai juara. Kita berharap IBL bisa menjadi contoh bagi cabang olahraga lain, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi," ujar Airlangga Hartarto. 

Seperti diketahui, nama Airlangga Hartarto, Anies Baswedan, dan Sandiaga Uno saat ini menghiasi survei Calon Presiden (Capres) 2024. Hasil suvei Parameter Politik Indonesia menunjukkan Prabowo Subianto memiliki elektabilitas sebesar 18,3 persen. Dia mengungguli Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan dalam tiga besar calon presiden pada 2024.

Selain Prabowo dan Sandiaga, elektabilitas beberapa menteri lain juga bersaing di antaranya Menkopolhukam Mahfud Md, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri PPN/Bappenas Suharso Monoarfa dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper