Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sering Beda Pendapat, Yunarto Wijaya Kenang Sosok Ustaz Tengku Zulkarnain

Yunarto Wijaya menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas wafatnya Ustaz Tengku Zulkarnain.
Pengamat Politik Yunarto Wijaya (kanan) bersama Presiden Direktur PT BNPP Investment Partners  Vivian Secakusuma menjadi narasumber saat seminar edukasi investasi #AkuBisaInvestasi, di Jakarta, Senin (2/10)./JIBI-Abdullah Azzam
Pengamat Politik Yunarto Wijaya (kanan) bersama Presiden Direktur PT BNPP Investment Partners Vivian Secakusuma menjadi narasumber saat seminar edukasi investasi #AkuBisaInvestasi, di Jakarta, Senin (2/10)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas wafatnya Ustaz Tengku Zulkarnain.

Menurutnya, semasa hidup Sang Ustaz merupakan tokoh yang bisa diajak berdiskusi meski berbalut kritikan karena perbedaan pendapat.

“Faktanya, beliau sosok yang nggak pernah block saya di twitter, sepedas apapun saya lakukan kritik, seringkali juga kami berbantahan secara substantif terkait isu tertentu... Dan harus diingat, apa yang ada dilayar twitter belum tentu sama dengan yang ada di dunia nyata..,” cuitnya melalui akun Twitter @yunartowijaya, Senin (10/5/2021).

Diapun mendoakan Ustaz Zulkarnain agar mendapatkan tempat terbaik dan minta maaf kepada keluarga jika dirinya pernah melontarkan pernyataan atau kata-kata yang menyinggung almarhum.

“Mari doakan setulus-tulusnyanya @ustadtengkuzul untuk dapat tempat terbaik.. Saya pribadi berdoa untuk kepergian almarhum dan dengan meminta maaf sebesar-besarnya kepada beliau dan keluarga apabila ada kata-kata yang pernah menyinggung.. Selamat jalan ayah naen @ustadtengkuzul ??,” cuitnya kemudian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Uztaz Zulkarnain meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) setelah selama satu minggu menjalani perawatan di Rumah Sakit Tabrani akibat terinfeksi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper