Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kabar Duka, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) malam setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.
Ustaz Tengku Zulkarnain - Instagram
Ustaz Tengku Zulkarnain - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) malam. Kabar mengenai wafatnya Ustaz Tengku Zulkarnain disampaikan oleh Ustaz Abdul Somad.

"Senin, malam 29 Ramadan 1442H/10 Mei 2021 jam 18.25, guru kita al-Mukarram Ust Tengku Zulkarnain sudah mendahului kita," kata Ustaz yang biasa disapa UAS melalui akun Instagram @Ustadzabdulsomad_official, Senin (10/5/2021).

Pada unggahannya itu, UAS juga menyampaikan kesannya selama mengenal almarhum Ustaz Tengku Zulkarnain.

"Kesanku, tak ada takut dalam dirimu. Bulan lalu terakhir jumpa denganmu di Diniyah Putri Padang Panjang, engkau bercerita tentang pondok Tahfizh Qur'an yang engkau bangun di Medan," ujarnya.

"Ntah apa amal engaku guru, hingga doa kami kalah ingin berhari raya denganmu. Allah dan para malaikat-Nya lebih memilihmu untuk berada di tengah mereka pada hari besar itu. Engaku benar-benar kembali ke fitrah," tulisnya.

Ucapan dukacita atas wafatnya Ustaz Tengku Zulkarnain juga disampaikan oleh Politikus Partai Gerindra Fadli Zon.

"Innalillahi wainnailaihi raajiun. Ya Allah, selamat jalan Ustadz Tengku Zulkarnain, insya Allah husnul khotimah dan mendapatkan jannah. al Fatihah," cuit Fadli Zon melalui akun Twitternya, Senin (10/5/2021).

Seperti diketahui, Ustaz Tengku Zulkarnain sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani perawatan di RS Tabrani, Pekanbaru, Riau.

Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia setelah melawan infeksi virus Corona dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper