Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Momen saat Anies Jadi 'Fotografer' Dadakan Jokowi di Acara Vaksinasi

Momen unik terjadi saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi fotografer dadakan bagi Jokowi dan warga yang tengah melakukan vaksinasi di mal Grand Indonesia, Jakarta.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 03 Mei 2021  |  15:48 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi fotografer dadakan Presiden Jokowi bersama warga di acara vaksinasi Covid/19 untuk pelaku usaha perdagangan di mal Grand Indonesia, Jakarta pada Senin, 3 Mei 2021 / Youtube Sekretariat Presiden
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi fotografer dadakan Presiden Jokowi bersama warga di acara vaksinasi Covid/19 untuk pelaku usaha perdagangan di mal Grand Indonesia, Jakarta pada Senin, 3 Mei 2021 / Youtube Sekretariat Presiden

Bisnis.com, JAKARTA - Ada momen unik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada pelaku usaha perdagangan di mal Grand Indonesia, Jakarta, Senin (3/5/2021).

Momen unik terjadi saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi fotografer dadakan bagi Jokowi dan warga yang tengah melakukan vaksinasi di lokasi tersebut.

Saat itu, Anies tengah mendampingi Jokowi untuk meninjau vaksinasi kepada pelaku usaha perdagangan di mal Grand Indonesia. Saat menyaksikan pelakasanaan vaksinasi, Anies melihat seorang warga yang ingin berfoto bersama sang Presiden.

Namun, karena kesulitan mengambil gambar, Anies pun mendekati warga tersebut dan menjulurkan tangannya untuk mengambil ponsel itu

Seketika, Presiden Jokowi mendekat ke warga untuk difoto oleh Gubernur Anies. Usai sesi foto singkat itu, Anies mengembalikan ponsel itu kepada pemiliknya. Warga yang menerima ponsel terlihat sedikit menunduk usai difoto oleh Anies.

Selain Anies, sejumlah pejabat negara seperti Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Sekretariat Kabinet Pramono Anung turut mendampingi Presiden untuk meninjau vaksinasi di dua lokasi di Jakarta yakni Thamrin City dan mal Grand Indonesia.

Presiden Jokowi menargetkan seluruh pelayan toko maupun pedagang di pusat belajar dapat menerima suntik vaksin Covid-19. Jokowi menginginkan agar seluruh pelaku bisnis di pertokoan maupun mal disuntik vaksin.

"Hari ini saya meninjau program vaksinasi yang dilakukan di Thamrin City dan Grand Indonesia dalam rangka agar seluruh pelayan toko dan yang berusaha di kawasan pertokoan, di mal semuanya bisa divaksinasi," kata Jokowi dalam keterangan pers, Senin (3/5/2021).

Dia berharap vaksinasi yang dilakukan bisa memperlambat, mengurangi bahkan hingga menghilangkan kasus Covid-19 di Tanah Air.

Adapun pedagang pasar menjadi salah satu kelompok yang masuk daftar prioritas pemerintah untuk menerima vaksin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Anies Baswedan vaksinasi Covid-19
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top