Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Demokrat Kubu Moeldoko Konferensi Pers di Hambalang, Andi Arief: Kekanakan!

DPP Partai Demokrat menanggapi acara konferensi pers yang digelar oleh sejumlah pengurus Demokrat versi KLB Deli Serdang di Hambalang pada Kamis (25/3/2021).
Andi Arief/Antara
Andi Arief/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah pengurus Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatra Utara menggelar konferensi pers di Hambalang Sport Center, Citereup, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (25/3/2021) siang.

Dikutip dari Tempo, salah satu penggagas KLB Deli Serdang, Darmizal, mengatakan acara digelar di Hambalang yang disebutnya sebagai tempat paling bersejarah dan penuh paradoks karena terkait kasus korupsi yang menjerat sejumlah kader Partai Demokrat.

Menanggapi hal itu, Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Demokrat Andi Arief menilai konferensi pers tersebut tidak akan berguna apa-apa

“Pak @marzukialie_MA dan Pak Moeldoko berharap hari ini konferensi pers di Hambalang bisa menolong pengesahan KLB abal-abal. Seribu konferensi pers semacam ini hanya mempertinggi tempat jatuh. Kalau mau menang kuncinya ya galang kekuatan dan ikut aturan, bukan mencuri di tengah jalan. Kekanakan,” katanya melalui akun Twitter @Andiarief_, Kamis (25/3/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Partai Demokrat kubu Moeldoko cukup yakin Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) akan memproses dokumen hasil KLB hasil kongres luar biasa (KLB) Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Juru Bicara Partai Demokrat kubu Moeldoko Muhammad Rahmad mengatakan pihaknya yakin pemerintah akan bekerja profesional dan memperhatikan pendapat dari para pakar hukum.

“Kemenkumham meminta dokumen hasil KLB Deli Serdang Partai Demokrat untuk dilengkapi atau disempurnakan adalah bukti bahwa pemerintah bekerja sunguh-sungguh dan serius sesuai perintah Undang-Undang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper