Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beredar Foto Persiapan KLB Partai Demokrat di Deli Serdang Hari Ini

Mantan kader yang hadir di antaranya Jhoni Allen Marbun (JAM), Max Sopacua.
Max Sopacua/Antara
Max Sopacua/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Politikus HM Darmizal MS mengatakan Kongres Luar Biasa atau KLB Demokrat akan segera berlangsung hari ini, Jumat (5/3/2021).

Dia menjelaskan, bahwa sebagian besar ketua DPD dan ketua DPC sudah menyampaikan kesediaannya untuk hadir dalam KLB itu.

"Pendiri partai, ketua DPD dan DPC, pimpinan organisasi sayap, seperti AMD, KMD, BMD dan GMD beserta pengurus di seluruh Tanah Air, sudah konfirmasi datang (ke KLB)," katanya lewat keterangan tertulis pada Kamis (4/3/2021).

KLB rencananya akan digelar di sebuah resort yang ada di Deli Serdang, Sumatra Utara. Beberapa mantan kader Partai juga sudah mendarat di Bandara Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara pada Kamis (4/3/2021).

Salah satunya adalah Jhoni Allen Marbun (JAM).

"Ada Max Sopacua, Darmizal, ada juga orang sekretariat,” katanya saat ditanya siapa saja yang tiba bersama rombongannya.

Beberapa foto persiapan ruangan untuk KLB pun beredar. Dari foto itu, nampak beberapa pekerja sedang menyiapkan ruangan kongres.

Sebuah foto yang beredar menunjukkan beberapa orang sedang menyiapkan ruangan untuk KLB Partai Demokrat

Baner yang terpasang dalam foto ini bertuliskan, "Kongres Luar Biasa Partai Demokrat." Kursi-kursi juga sudah tertata rapih di ruangan kongres itu.

Darmizal menyebut, KLB Demokrat adalah jalan dan kesempatan terbaik bagi semua kader untuk menyelamatkan partai. Menurutnya, ini adalah warisan terbaik yang bisa dilakukan untuk kembali membesarkan Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper