Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Besok, Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 Massal di Yogyakarta

Jokowi diagendakan untuk meninjau vaksinasi Covid-19 massal bagi para pekerja publik di sejumlah tempat di Kota Yogyakarta pada Senin (1/3/2021).
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 28 Februari 2021  |  17:39 WIB
Besok, Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 Massal di Yogyakarta
Presiden Joko Widodo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid/19 kepada wartawan di Hall Basket Senayan, Jakarta, Kamis 25 Februari 2021 / Youtube Setpres
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (28/02/2021) sore, dalam rangka kunjungan kerja.

Kepala Negara beserta rombongan terbatas lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Kabupaten Sleman, DIY dari pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 16.00 WIB

Berdasarkan informasi yang dirilis pada situs resmi Sekretariat Presiden, setibanya di Sleman, Presiden akan langsung menuju Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan pada esok hari.

Pada Senin, (1/3/2021), Kepala Negara diagendakan untuk meninjau vaksinasi Covid-19 massal bagi para pekerja publik di sejumlah tempat di Kota Yogyakarta.

Selain itu, Presiden juga direncanakan untuk meresmikan pengoperasian kereta rel listrik lintas Yogyakarta-Solo. Hadirnya moda transportasi dengan rute tersebut akan meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan bertransportasi serta memberikan nilai tambah ekonomi bagi warga sekitar, khususnya yang berada di Yogyakarta, Klaten, dan Solo.

Turut serta bersama Presiden dalam keberangkatan menuju DIY tersebut Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi yogyakarta vaksinasi Vaksin Covid-19
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top