Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wakil Wali Kota Depok Positif Covid-19 Jelang Vaksinasi Tahap Kedua

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna positif Covid-19 setelah sebelumnya sempat suntik vaksin Covid-19 dosis pertama pada 14 Januari 2021.
Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna - ANTARA/Feru Lantara
Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna - ANTARA/Feru Lantara

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalani tes swab PCR di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok. Pradi dinyatakan positif Covid-19 dua pekan setelah menjalani vaksinasi Covid-19.

"Pada mulanya beliau demam lebih kurang 5 hari, setelah Swab PCR pada hari Jumat dan hasilnya diketahui pada hari Sabtu dengan hasil terkonfirmasi positif Covid-19," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana dalam keterangannya, Minggu (31/1/2021).

Dadang membenarkan Pradi dirawat di RSUD Kota Depok sejak Sabtu (30/1) malam dan kondisinya saat ini cukup stabil. "Kita do'akan semoga beliau cepat pulih," ujar Dadang.

Lebih lanjut, Dadang juga mengonfirmasi bahwa Pradi sudah melakukan vaksinasi Covid-19 yang pertama pada 14 Januari 2021 di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). Namun, ketika akan vaksinasi kedua pada 28 Januari 2021 kondisi Wakil Wali Kota Depok demam, sehingga tidak melakukan vaksinasi kedua.

Dadang berharap dengan vaksinasi pertama sudah terbentuk antibodi pada diri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna sehingga mudah-mudahan bisa cepat pulih.

Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat melakukan vaksinasi tahap pertama Covid-19 di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) kepada 10 pejabat daerah dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Depok.

Kesepuluh tersebut adalah Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Ketua Kwarcab Pramuka Depok Nina Suzana, Dandim 0508 Kota Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj, Kepala Kemenag Depok Asnawi, Bebalazi Zega (Pendeta).

Selanjutnya, Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Kadinkes Depok Drg. Novarita, Kadishub Depok Dadang Wihana, Kepala Kejari Depok Sri Kuncoro, dan dr. Lubna Sadat (IDI cabang Depok).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper