Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia, Netizen Ucapkan Duka Cita dan Terima Kasih

Ratusan netizen mengunggah cuitan atau twit yang berisi ucapan duka cita atas meninggalnya Nunuk Nuraini, sang peracik bumbu Indomie.
Nunuk Nuraini, peracik bumbu mie instan Indomie meninggal dunia di usia 59 tahun. / Sumber: Twitter
Nunuk Nuraini, peracik bumbu mie instan Indomie meninggal dunia di usia 59 tahun. / Sumber: Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Nunuk Nuraini, pecarik bumbu mie instan Indomie meninggal dunia pada Rabu (27/1/2021). Human Resources Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Agus Suprapta menyatakan Nunuk meninggal dunia di usia 59 tahun.

"Mohon doanya. Semoga almarhumah husnul khotimah diterima ibadah dan amalan baiknya, diampuni semua dosa-dosanya, dan ditempatkan di surga-Nya," ujar Agus dalam keterangan tertulis seperti dikutip Tempo.co, Selasa (28/1/2021).

Kabar duka cita tersebut tidak hanya dirasakan oleh keluarga almarhum dan segenap karyawan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Ungkapan belasungkawa juga diucapkan oleh warganet alias netizen di media sosial Twitter.

Ratusan netizen mengunggah cuitan atau twit yang berisi ucapan duka cita atas meninggalnya Nunuk Nuraini. Meski tidak mengenal secara langsung, warganet mengatakan Nunuk memiliki jasa yang besar dalam kehidupan mereka. Karya yang dihasilkan tidak lain bumbu mie Instan Indomie yang selalu menemani dalam kehidupan sehari-hari.

Tagar Indomie pun membanjiri lini masa Twitter. Banyak warganet merasa sedih atas kepergian Nunuk. Berikut cuitan berisi ungkapan duka cita netizen atas meninggalnya Nunuk Nuraini, sosok di balik kelezatan mie instan Indomie.

"Kepada penggemar mi instan Indomie mie goreng lokal dan internasional. Saya hanya ingin menginformasikan kepada Anda bahwa pencipta rasa, koki, pencampur bumbu, Bu Nunuk Nuraini meninggalkan kami pagi ini waktu Indonesia. Beristirahatlah dengan tenang, Bu," tulis akun Twitter @BalanceLiquid seperti dikutip, Senin (28/1/2021).

"Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulisn akun Twitter @lailadimyati.

"RIP. Terima kasih, Ibu Nunuk Nuraini sudah meracik bumbu Indomie yang pas buat lidah banyak orang! Selamat jalan Ibu Nunuk Nuraini...," tulis akun Twitter @agushamonangan.

"Inalillahi untuk pencipta rasa Indomie, Nunuk Nuraini. Terima kasih sudah menemaniku sejak kecil dengan rasa yang begitu menggoda lidahku sampai sekarang. #indomie," tulis akun Twitter @ilham_madani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper