Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kumpulan Meme Kocak Bernie Sanders di Twitter, Dijamin Ngakak!

Tagar #BernieMemes bertebaran di lini masa Twitter. Tagar tersebut telah dicuitkan oleh ratusan ribu pengguna. Bukan itu saja, netizen juga bekreasi dengan membuat dan membagikan foto Bernie Sanders.
Salah satu meme politisi Partai Demokrat AS Bernie Sanders yang viral di Twitter / Twitter.
Salah satu meme politisi Partai Demokrat AS Bernie Sanders yang viral di Twitter / Twitter.

Bisnis.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Amerika Serikat Bernie Sanders mendadak menjadi perbincangan alias viral di dunia maya. Warganet atau netizen di Twitter saling berbagi gambar-gambar lucu atau Meme Bernie Sanders.

Hal itu terjadi setelah Bernie menghadiri upacara pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS), Sabtu (23/1/2021).

Bernie menjadi sorotan lantaran pakaian yang dikenakannya di acara tersebut. Alih-alih memakai setelah jas resmi, Bernie justru memakai jaket tebal lengkap dengan sarung tangan dan masker. Pose Bernie sedang duduk di bangku sambil melipat tangan dipotret oleh salah seorang fotografer. Foto tersebut langsung viral dan dijadikan meme oleh para netizen.

Tagar #BernieMemes bertebaran di lini masa Twitter. Tagar tersebut telah dicuitkan oleh ratusan ribu pengguna. Bukan itu saja, netizen juga bekreasi dengan membuat dan membagikan ratusan gambar alias Meme Bernie.

Anda penasaran bagaimana sosok politisi senior AS di mata netizen? Berikut kumpulan Meme kocak Bernie Sanders di Twitter:

1. Cover Album
Grup band rock asal Inggris MUSE ikut meramaikan tagar #BernieMemes. MUSE mengunggah gambar salah satu album mereka, yaitu Black Holes and Revelations. Dalam foto itu, terlihat Bernie yang bermasker duduk bersama tiga orang pria botak di tengah padang gurun.

"Sarung tangan Vermont dan jaket di tengah gurun = Terbakar Bernie
#BernieSanders #BernieSandersMittens #Berniememes," tulis akun Twitter @muse seperti dikutip, Selasa (26/1/2021).

2. Ajang Gulat
Akun Twitter Kayfabe News mengunggah foto atau Meme Bernie Sanders yang sedang mengikuti ajang gulat atau Smackdown.

Smackdown adalah sebuah program hiburan gulat yang merupakan bagian dari World Wrestling Entertainment (WWE). Bernie terlihat sedang "mengunci" dan membalikkan tubuh lawannya di arena gulat.

"Ini merupakan satu-satunya Meme Bernie, telat beberapa hari. Tetapi sangat lucu," tulis @kayfabenews.

3. Peluk Kucing
Foto yang di-share menautkan #BernieMemes semakin lucu. Salah satu netizen memasukkan foto Bernie yang sedang memeluk kucing dan duduk di meja makan. Di samping foto tersebut, ditempel foto perempuan yang sedang marah sambil menunjuk Bernie.

"#BernieMemes tidak tahu siapa yang membuat ini, tetapi saya suka sekali," tulis akun @iHarbonaut.

4. Mobil Rapper
Selain foto, tagar #BernieMemes juga berisi video singkat. Salah satunya video singkat format GIF. Dalam GIF tersebut, Bernie terlihat duduk di belakang mobil yang dikendarai oleh Rapper asal Amerika Serikat 50 Cent.

"Salah satu yang terbaik #BernieMemes," tulis @rufatsaidov.

5. Boneka Salju
Pengguna Twitter berama Hanna Havusto mengunggah foto Bernie yang dijadikan boneka salju. Meme Boneka salju tersebut terlihat makin mirip Bernie lantaran diberikan kacamata, masker, dan sarung tangan bermotif wajik cokelat.

"Ayahku membuat boneka salju Bernie. Cuma terjadi di Finlandia," tulis @havusto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper