Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasien Covid-19 di Wisma Atlet Gelar Pernikahan Secara Virtual

Seorang pasien Covid-19 yang dirawat di RS Darurat Wisma Atlet menggelar acara pernikahan.
Foto aerial suasana malam hari di Rumah Sakit Darurat (RSD) Penanganan Covid-19 Kompleks Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, Selasa (22/12/2020).  ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Foto aerial suasana malam hari di Rumah Sakit Darurat (RSD) Penanganan Covid-19 Kompleks Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, Selasa (22/12/2020). ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Bisnis.com,  JAKARTA - Pasien Covid-19 bernama Nur Aini yang tengah dirawat di RS Darurat Wisma Atlet menggelar acara pernikahan secara virtual. 

Acara pernikahan berupa akad itu diadakan dari Wisma Atlet dan KUA Mampang, Jakarta Selatan.

"Akad nikah dilangsungkan pada pukul 09.00 pagi ini, dan resepsi pernikahan juga digelar pada hari yang sama di Wisma Atlet," ujar Komandan Lapangan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet M. Arifin dikutip dari Tempo Jumat, 1 Desember 2020.

Arifin menjelaskan acara resepsi disiarkan secara langsung di akun instagram @alumniRSDC19_official. Pergelaran akad nikah berlangsung dengan pengawasan dan dibantu petugas yang menggunakan APD atau alat pelindung diri.

Dalam siaran langsung itu, terlihat Nur Aini mengenakan baju pengantin bewarna hijau tosca dan dekorasi bunga nampak sebagai latar dari acara tersebut. Para perawat juga terlihat memberikan bunga kepada pengantin perempuan.

Meskipun begitu, kedua pasangan pengantin itu tak bisa bertemu karena pengantin wanita masih harus menjalani karantina di Wisma Atlet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Edi Suwiknyo
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper