Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Susi Pudjiastuti Unblock Sandiaga, Ini Pesan Pertamanya

Susi Pudjiastuti menitip pesan pertamanyab untuk Sandiaga Uno selepas mantan calon wakil presiden itu dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di sisa 4 tahun Kabinet Indonesia Maju, menggantikan Wishnutama Kusubandio.
Sandiaga Uno./istimewa
Sandiaga Uno./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membuka kembali “hubungannya” dengan Sandiaga Uno melalui Twitter.

Susi menuliskan di akun Twitter-nya bahwa dia memang sempat mengeblok Sandi ketika pada masa lalu pembahasan heboh soal cantrang yaitu alat penangkap ikan seperti pukat harimau.

Namun, sekarang dia meng-unblock Sandi, setelah mantan calon Wakil Presiden itu pada Rabu (23/12/2020) dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di sisa 4 tahun Kabinet Indonesia Maju, menggantikan Wishnutama Kusubandio.

“Hari ini saya unblock Pak @sandiuno setelah dulu saya block karena urusan cantrang jaman pilpres,” ungkapnya disertai empat emoticon tertawa lebar.

“Dan ini pesan saya yang pertama ke beliau supaya bisa jual birunya laut Indonesia untuk pariwisata,” lanjutnya.

Dia juga menampilkan tayangan video singkat yang mengingatkan bahwa sempat muncul keinginan pengambil keputusan untuk menjadikan laut sebagai salah satu daya tarik pariwisata. “Katanya mau jual keindahan laut. Tapi malah dibangunkan power plant, …bahan bakunya batu bara?”

Sandi sendiri diketahui sebagai penggemar laut. Dia “tertangkap basah” berenang di laut lepas di Kepulauan Seribu (DKI Jakarta) dan Jawa Timur ketika musim kampanye Pilpres tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper