Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rizieq Shihab Keluar dari RS, Reaksi Nikita Mirzani Bikin Senyum-senyum

Kabar Rizieq Shihab keluar dari RS Ummi, Bogor, secara diam-diam terdengar di telinga Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini kembali mengunggah foto terbarunya di akun Instagramnya, Minggu (29/11/2020).
Nikita Mirzani /Antarann
Nikita Mirzani /Antarann

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar Rizieq Shihab keluar dari RS Ummi, Bogor, secara diam-diam terdengar di telinga Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini kembali mengunggah foto terbarunya di akun Instagramnya, Minggu (29/11/2020). 

Nikita berkendara di atas motor gede, yang juga pernah ditungganginya sepekan lalu, seolah hendak ke Petamburan, markas Front Pembela Islam (FPI). Foto inipun juga dimaksudkan untuk mencari keberadaan Rizieq Shihab.

"Nyari Rijik (Rizieq) yang kabur dari rumah sakit. Nakal yah kabur-kaburan mulu " tulisnya. 

Rizieq dikabarkan kabur dari RS Ummi, Kota Bogor, tempat dia menjalani perawatan. Muncul rumor yang menyatakan Rizieq terinfeksi Covid-19 tapi sudah dibantah oleh manajemen RS Ummi.

Sedangkan keterangan pada gambar yang diunggah pada hari yang sama: “keliling nyopotin baliho”. Sebelumnya, Nikita sendiri telah menyindir kepulangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab melalui akun media sosialnya.

Atas aksi berkendara untuk meledek Rizieq tanpa gentar sedikitpun ini, banyak netizen yang memuji keberaniannya. Ada juga netizen yang mengingatkan mantan istri Dipo Latief ini. "Panggil Habib, Nyai. Hormati," tulis @aisy_diansyah. "Calon Gubernur Jakarta atau menteri, Nyai. Amin," tulis @nanapriatna. "Wonder Woman," tulis @dominiquejewelry. 

Sebaliknya, tak sedikit pengikut Rizieq menyerangnya dengan caci maki. "Niki, dulu saya fans kamu, tapi setelah keluar jalur saya jadi berbalik tidak simpati lagi sama kamu. Kamu sudah keluar dari norma-norma," kata @ibenss5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper