Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ivanka Trump Klaim Ayahnya Telah Tambah 12 Juta Pekerjaan bagi AS

Ivanka Trump juga masih berupaya untuk menyerang hasil Pilpres AS setelah rival Trump, Joe Biden - Kamala Harris memenangkan suara.
Ivanka Trump/reuters
Ivanka Trump/reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Putri Presiden AS Donald Trump, Ivanka Trump mengklaim ayahnya telah berhasil menambah lebih dari 12 juta pekerjaan sejak April 2020, meskipun kemungkinan kemenangan Trump sangat kecil.

Hal itu diungkapkan melalui akun Twitter-nya, Sabtu (7/11/2020). Dia mengatakan bahwa Presiden Trump telah menambah 12,1 juta pekerjaan baru dan tingkat pengangguran turun menjadi 6,9 persen.

“Kebijakan @realDonaldTrump untuk menurunkan pajak, regulasi, dan perdagangan resiprokal sebelumnya, dan mereka melakukannya lagi,” tulis Ivanka Trump.

Dia juga masih berupaya untuk menyerang hasil Pilpres AS setelah rival Trump, Joe Biden - Kamala Harris memenangkan suara.

“Setiap suara yang dikeluarkan secara sah harus dihitung. Setiap suara yang dikeluarkan secara ilegal seharusnya tidak. Ini seharusnya tidak menjadi kontroversial,” katanya.

Sehari sebelumnya, Trump mengungkapkan bahwa ayahnya telah mengumpulkan suara terbanyak dari golongan masyarakat kecil dan mengklaim Joe Biden mendapat suara dari konglomerat seperti perusahaan besar dan bank besar.

Dia mengklaim bahwa Donald Trump telah berhasil mengumpulkan suara dari kalangan pekerja, petani, pengemudi truk, militer, serta dari kalangan ras Amerika Latin, kulit hitam, dan lainnya.

“@realDonaldTrump membangun koalisi dukungan yang paling beragam dan inklusif dalam sejarah partai Republik,” tulisnya.

Seperti diketahui, Joe Biden memenangkan 273 suara dari Electoral College pada Minggu (8/11/2020). Hal ini menjadikan Biden sebagai Presiden AS ke-46 dan Kamala Harris sebagai Wakil Presiden AS wanita pertama sejak 1789.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nindya Aldila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper