Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sasar Influencer, Pacquiao Luncurkan Dompet Digital

Setelah peluncurannya nanti, PacPay bakal menyasar pasar domestiknya yakni Filipina lalu meluas ke Singapura.
Manny Pacquiao/Instagram
Manny Pacquiao/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao, berencana meluncurkan platform pembayaran digital yang diberi nama PacPay. 

Melalui perusahaan yang dimilikinya, Pac Technologies, Pacquiao berambisi untuk membuat transaksi pembayaran makin mudah dan dapat digunakan lintas negara.

Setelah peluncurannya nanti, PacPay bakal menyasar pasar domestiknya yakni Filipina lalu meluas ke Singapura. Rencana jangka panjangnya, Pacquiao yang saat ini menjabat senator bahkan ingin menyasar seluruh Asia dengan platform pembayaran miliknya ini.

“Orang-orang selalu penasaran dengan apa yang saya lakukan. Dan karena keterlibatan saya dengan venture fintech, banyak teman-teman atlet, global influencer, dan pengusaha yang menyatakan ketertarikannya untuk terlibat dalam proyek ini,” katanya, dilansir dari BBC News, Jumat (23/10/2020).

PacPay diakuinya ingin memberikan layanan kepada para influencer, merek, dan fans dengan layanan yang memuaskan. Platform miliknya ini juga akan memberikan program reward yang memungkinkan pengguna terhubung dengan merek dan influencer favoritnya.

“Ada sekitar jutaan pengguna media sosial dan mengimplementasikan sistem pembayaran yang terjangkau, mudah, dan dapat dilakukan secara lintas negara menjadi nilai lebih platform ini,” tekannya.

Pac Technologies juga sedang mencari peluang layanan pembayaran online di sektor kesehatan dan jasa tenaga kerja, dua sektor yang perlu diprioritaskan selama pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper