Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menteri Agama Malaysia Positif Covid-19, Ini Doa Menag RI Fachrul Razi

Menteri Agama Fachrul Razi menyampaikan pesan dan ikut mendoakan agar Menag Malaysia Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri cepat pulih dari Covid-19.
Menteri Agama Fachrul Razi/kemenag.go.id
Menteri Agama Fachrul Razi/kemenag.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Agama Malaysia Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Menteri Agama Fachrul Razi yang itu mendoakan agar Zulkifli lekas pulih.

Kabar terinfenksinya Zulkifli disampaikan melalui akun Twitter resmi miliknya pada Senin (5/10/2020).

"Kepada semua rakyat Malaysia, saya kini menjalani rawatan kerana disahkan positif COVID-19 oleh @KKMPutrajaya. Alhamdulillah, sehingga saat ini keadaan kesihatan saya adalah baik." demikian kutipan dari akun twitter @drzul_albakri.

Menanggapi kondisi tersebut, Menteri Agama Fachrul Razi menyampaikan pesan dan ikut mendoakan agar Menag Malaysia Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri cepat pulih dari Covid-19.

"Saya mendengar kabar bahwa Menag Malaysia, Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri, terkonfirmasi positif Covid-19. Saya ikut mendoakan beliau segera sembuh, sehat, dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," kata Menag di Jakarta melalui keterangan resminya, Rabu (7/10/2020).

Dia turut mendoakan agar Zulkifli dihilangkan rasa sakit dan segera mendapat kesembuhan.

Selain itu, Fachrul Razi juga mendoakan seluruh warga Indonesia agar senantiasa diberi kesehatan. Menag saat ini masih dalam pemulihan kesehatan setelah dinyatakan negatif Covid-19 dan pulang dari rumah sakit pada 30 September 2020.

Sebelumnya, Menag terkonfirmasi positif Corona atau Covid-19 beberapa waktu lalu. Dia sempat menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit sejak 20 September 2020. Setelah dinyatakan sembuh, mantan Wakil Panglima TNI itu masih harus menjalani masa pemulihan.

"Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan keadaan kembali normal," ujar Fachrul Razi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper