Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menteri Agama Malaysia Positif Covid-19, Ini Doa Menag RI Fachrul Razi

Menteri Agama Fachrul Razi menyampaikan pesan dan ikut mendoakan agar Menag Malaysia Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri cepat pulih dari Covid-19.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 07 Oktober 2020  |  07:37 WIB
Menteri Agama Fachrul Razi - kemenag.go.id
Menteri Agama Fachrul Razi - kemenag.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Agama Malaysia Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Menteri Agama Fachrul Razi yang itu mendoakan agar Zulkifli lekas pulih.

Kabar terinfenksinya Zulkifli disampaikan melalui akun Twitter resmi miliknya pada Senin (5/10/2020).

"Kepada semua rakyat Malaysia, saya kini menjalani rawatan kerana disahkan positif COVID-19 oleh @KKMPutrajaya. Alhamdulillah, sehingga saat ini keadaan kesihatan saya adalah baik." demikian kutipan dari akun twitter @drzul_albakri.

Menanggapi kondisi tersebut, Menteri Agama Fachrul Razi menyampaikan pesan dan ikut mendoakan agar Menag Malaysia Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri cepat pulih dari Covid-19.

"Saya mendengar kabar bahwa Menag Malaysia, Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri, terkonfirmasi positif Covid-19. Saya ikut mendoakan beliau segera sembuh, sehat, dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," kata Menag di Jakarta melalui keterangan resminya, Rabu (7/10/2020).

Dia turut mendoakan agar Zulkifli dihilangkan rasa sakit dan segera mendapat kesembuhan.

Selain itu, Fachrul Razi juga mendoakan seluruh warga Indonesia agar senantiasa diberi kesehatan. Menag saat ini masih dalam pemulihan kesehatan setelah dinyatakan negatif Covid-19 dan pulang dari rumah sakit pada 30 September 2020.

Sebelumnya, Menag terkonfirmasi positif Corona atau Covid-19 beberapa waktu lalu. Dia sempat menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit sejak 20 September 2020. Setelah dinyatakan sembuh, mantan Wakil Panglima TNI itu masih harus menjalani masa pemulihan.

"Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan keadaan kembali normal," ujar Fachrul Razi. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malaysia menag covid-19
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top