Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Abuba Steak Kembali Buka Pasca Pemilik Meninggal Dunia Karena Covid-19

Disebutkan jika sang pemilik Abuba Steak yang bernama Aminah, meninggal dunia karena Covid-19 pada 3 Oktober 2020 lalu.
Sel virus corona
Sel virus corona

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran Abuba Steak Cipete kembali dibuka hari ini, pasca pemiliknya meninggal dunia 3 Oktober 2020 lalu.

Pihak Managemen menyampaikan kabar itu melalui akun instagramnya. Dalam siaran persnya, manajemen mengatakan Abuba Steak Cipete akan kembali beroperasi pada hari ini, 5 Oktober 2020.

"PT Abuba berkomitmen untuk tetap memperhatikan kesehatan seluruh karyawan serta menjamin kualitas produk secara higienis," tulis pernyataan itu, 

Sejak tanggal 2 hingga 4 Oktober, restoran Abuba Cipete dinyatakan ditutup sementara oleh Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta dan disterilisasi dengan melakukan disinfektan ke seluruh area restoran secara berkala.

Sebelumnya, kabar duka datang dari pemilik restoran steak terkenal di tanah air Abuba Steak, dimana pemiliknya meninggal dunia karena Covid-19.

Kabar itu disampaikan di akun instagram resmi Abuba Steak. Disebutkan jika sang pemilik yang bernama Aminah, meninggal dunia pada 3 Oktober 2020 lalu.

Sebelumnya, almarhum menjalani perawatan di rumah sakit. Dalam rilis via instagram itu disebutkan jika selain Aminah, juga tercatat ada tiga orang lainnya yang positif.

Yakni Abu Bakar yang komisaris, Ali Ariansyah Direktur, serta Juminah asisten rumah tangga Aminah. Ketiganya menjalani perawatan di RS Pondok Indah dan Puskesmas Cilandak.

Keterangan itu juga menjelaskan jika Aminah sudah dimakamkan dengan protokol Covid-19 sesuai dengan protap yang berlaku.

Disebutkan, pihak restoran juga sudah melakukan tindakan sesuai protokol Covid-19 sejak 24 September 2020 untuk melakukan tracing kepada karyawan Abuba yang pernah kontak dengan ke empat kasus positif itu atas pengawasan Puskesmas Cilandak Jakarta Selatan. Hasilnya, semua karyawan dinyatakan negatif Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper