Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Raja Salman Ucapkan Selamat Iduladha dan Berharap Corona Segera Berakhir

Raja Salman meninggalkan rumah sakit Raja Faisal pada Kamis (30/7/2020) waktu setempat usai menjalani operasi pengangkatan kantong empedu pada awal pekan ini.
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz./Antara
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pemimpin Arab Saudi, Raja Salman mengucapkan salam Iduladha tidak lama setelah dirinya keluar dari rumah sakit pada Kamis (30/7/2020).

"Saya mengucapkan selamat Iduladha kepada semua orang. Semoga Allah mengembalikan kami kepada kebaikan, berkah, kesehatan dan kesejahteraan," cuitnya melalui akun twitter resminya @kingsalman, Jumat (31/7/2020).

Kicauan ini disampaikan Raja Salman tidak lama setelah dia keluar dari rumah sakit bersama pejabat dan keluarga kerajaan termasuk Putra Mahkota Mohammad bin Salman.

The Guardian melaporkan, Raja Salman meninggalkan rumah sakit Raja Faisal pada Kamis waktu setempat usai menjalani operasi pengangkatan kantong empedu pada awal pekan ini.

Raja berharap agar pelaksanaan ibadah haji pada tahun ini berjalan lancar meski di tengah pandemi Covid-19. Dia mendoakan agar ibadah tahunan ini mendapat keberkahan dan kemudahan selama pelaksanaannya.

Dia juga berdoa agar para jemaah haji dijauhkan dari pandemi Corona. Di sisi lain, Raja berusia 84 tahun ini meminta jemaah menaati seluruh protokol kesehatan.

"Kami meminta kepada-Nya, diberkahi dan ditinggikan para jemaah haji dan umat Islam, mematuhi dan mengangkat pandemi Corona," ujarnya.

The Guardian melaporkan bahwa dalam sebuah video Raja Salman terlihat berjalan mantap keluar dari rumah sakit bersama keluarga dan pembantunya dengan mengenakan masker.

Meski Salman bin Abdul Aziz masih menjadi sebagai raja, namun Putra Mahkota Mohammad bin Salman yang memegang kepemimpinan Arab Saudi secara de facto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper