Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Almarhum Yodi, Wartawan Metro TV, Sudah 3 Hari Tidak Pulang

Wartawan Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan tol Jakarta iuter ring road, ternyata sudah 3 hari tidak pulang.
Ilustrasi pembunuhan/Antara
Ilustrasi pembunuhan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Yodi Prabowo, wartawan Metro TV yang ditemukan tewas di tepi jalan tol Jakarta outer ring road pada Jumat (10/7/2020) siang, ternyata sudah 3 hari tidak pulang ke rumah.

Di sisi lain, menurut keterangan tertulis Metro TV, pemuda berusia 26 tahun itu terakhir kali masuk kerja pada Selasa (7/7/2020) pukul 15:00 hingga 22:27 WIB.

Yodi ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di tepi jalan tol JORR di Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, menjelang waktu salat Jumat (10/7/2020).

Jasadnya ditemukan pada pk. 11.45 WIB oleh tiga anak kecil yang tengah bermain layang-layang di tepi jalan tol lingkar luar Jakarta tersebut.

Meskipun korban menjadi korban pembunuhan dan itu dapat dipastikan dengan adanya luka tusuk, sejumlah barang miliknya tetap utuh seperti dompet yang berisi sejumlah dokumen dan kartu anjungan tunai mandiri (ATM), juga helm masih dikenakannya.

Bahkan, motor Honda Beat-nya tidak diambil oleh pelaku kejahatan tersebut, juga uangnya sebesar Rp40.000 serta jaket dan tasnya masih utuh.

Fifi Aleyda Yahya, Head of Corporate Communications Metro TV, menyatakan keluarga besar Metro TV sangat berduka atas kepergian Yodi, yang bergabung dengan Metro TV mulai 15 Desember 2015.

News Director Metro TV Arief Suditomo mengemukakan Metro TV bertekad memperjuangkan keadilan untuk Yodi.

“Kami tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa, tetapi juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum,” kata Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper