Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peyerangan Bersenjata ke Sekolah di Slovakia, 2 Orang Tewas

Seorang pria bersenjatakan pisau menyerang salah satu sekolah di kota tersebut dan menyebabkan dua orang tewas, termasuk wakil kepala sekolah dan pelaku.
Bendera Slovakia/Istimewa
Bendera Slovakia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerangan bersenjata ke sebuah sekolah dikabarkan terjadi di Kota Vrutky, Slovakia utara, Kamis (11/6/2020) waktu setempat.

Dilansir Antara, Jumat (12/6/2020), seorang pria bersenjatakan pisau menyerang salah satu sekolah di kota tersebut dan menyebabkan dua orang tewas, termasuk wakil kepala sekolah dan pelaku. Peristiwa itu juga menyebabkan lima orang lainnya terluka, menurut media lokal pada Kamis.

Berdasarkan laporan, juru bicara National Labor Inspectorate (NIP), Ladislav Kerekes, menyebutkan bahwa wakil kepala sekolah tewas akibat luka serius yang dideritanya ketika mencoba menghadang si pelaku yang menyerang para murid.

Polisi kemudian menembak si pelaku.

Menurut laporan situs berita Teraz.sk, lima orang terluka termasuk seorang guru, dua anggota Pasukan Polisi dan dua murid.

Juru bicara Rumah Sakit Universitas Martin, Katarina Kapustova mengatakan bahwa seorang guru dengan luka serius dirawat di Departemen Anastesiologi dan Perawatan Intensif. Sementara dua polisi mengalami luka ringan.

Dia menambahkan bahwa dua murid yakni satu perempuan dibawa ke unit perawatan intensif (ICU) klinik anak dan remaja. Sementara itu, satu murid laki-laki yang mengalami luka parah juga dirawat di klinik perawatan intensif dan anestesiologi pediatrik.

Menteri Dalam Negeri Slovakia Roman Mikulec mengatakan nyawa korban luka tersebut sudah berhasil diselamatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper