Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polytama Propindo Bagikan Ribuan Suplemen untuk Tenaga Medis

Tidak hanya di Jakarta dan Indramayu, suplemen ini juga dibagikan kepada tenaga medis yang berada di Pulau Galang di Kepulauan Riau untuk penanganan COvid-19.
Penyerahan bantuan suplemen PT Polytama Propindo untuk penanganan pandemi Covid-19./Istimewa
Penyerahan bantuan suplemen PT Polytama Propindo untuk penanganan pandemi Covid-19./Istimewa

Kabar24..com, JAKARTA — PT Polytama Propindo membagikan ribuan paket suplemen kepada para tenaga medis yang berada di garis depan dalam upaya penanganan wabah virus corona atau Covid-19.

Tidak hanya tenaga medis di Jakarta dan Indramayu, suplemen ini juga dibagikan kepada tenaga medis yang berada di Pulau Galang di Kepulauan Riau. Polytama membagikan suplemen sebagai bentuk partisipasi aktif perusahaan penghasil bijih plastik itu dalam gerakan nasional melawan wabah virus corona.

Dengan suplemen tersebut diharapkan para tenaga medis memiliki stamina tubuh yang kuat saat menangani pasien terpapar Covid-19. Suplemen dibagikan ke rumah sakit (RS) rujukan pemerintah dalam penanganan pasien Covid-19.

“Bantuan-bantuan tersebut merupakan bukti bahwa Polytama turut berperan aktif dalam gerakan nasional perang melawan Covid-19," ujar Presiden Direktur Polytama Didik Susilo, Rabu (20/5/2020).

Pembagian suplemen dan bingkisan berlangsung sejak Senin hingga Rabu, 18-20 Mei 2020. Diawali penyerahan 1.600 paket suplemen untuk RS Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet dan 400 paket suplemen untuk RSDC Pulau Galang oleh General Manager Corporate Secretary Polytama, Dwinanto Kurniawan kepada Marsekal Pertama TNI dr Didik Kestito sebagai Wakil Kepala Pusat Kesehatan TNI. Suplemen juga diserahkan Polytama ke RSPI Sulianti Saroso dan RS Persahabatan di Jakarta.

Di dua tempat ini, penyerahan dilakukan oleh Direktur Commercial & Support, Julian Nasution didampingi Dwinanto. “Untuk RSPI Sulianti Saroso sebanyak 500 paket dan RS Persahabatan 400 paket. Suplemen berisi kue kering, susu, madu dan vitamin yang bertujuan menambah stamina para tenaga medis," tutur Dwinanto.

Selain untuk tenaga medis di Jakarta dan Pulau Galang, suplemen juga dibagikan untuk tenaga medis di Indramayu. Suplemen dibagikan kepada tenaga medis yang bertugas di RS Krangkeng dan RS Umum Daerah (RSUD) Indramayu.

Donasi dan penyerahan suplemen dibarengi dengan bakti sosial pembagian sembako untuk anak yatim. Program bakti sosial tersebut dilaksanakan juga di dua cakupan daerah, seperti di Jakarta bekerja sama dengan lembaga Rumah Zakat serta mengunjungi beberapa Panti-Panti Asuhan diantaranya yaitu Panti Asuhan Aisyiah Setiabudi dan Panti Asuhan Putra Nusa di Pejompongan, Jakarta.

“Kami menyerahkan 700 paket suplemen dan bingkisan untuk para anak yatim dengan bekerjasama lewat Rumah Zakat dan mengunjungi Panti-Panti Asuhan ring 1 Polytama Jakarta," tutur Dwinanto Kurniawan selaku General Manager Corporate Secretary Polytama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper