Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WIKA Salurkan Bantuan 10.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Bantuan disalurkan melalui Yayasan Nusantara Membangun Bangsa dengan mekanisme door to door.
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. menyalurkan bantuan sebanyak 10.000 paket sembako ke masyarakat di Jakarta Timur guna  memenhi kebutuhan hidup masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19./wikan
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. menyalurkan bantuan sebanyak 10.000 paket sembako ke masyarakat di Jakarta Timur guna memenhi kebutuhan hidup masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19./wikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA menyalurkan bantuan 10.000 paket bahan pokok kepada masyarakat di Jakarta Timur.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Manajer Biro Corporate Relations WIKA Achmad Harris Ary Soekamto kepada pengurus Yayasan Nusantara Membangun Bangsa di Jakarta, Rabu (13/5/2020). 

Harris menyebut, pemberian bantuan merupakan bagian dari akvititas tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) perseroan dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19. 

Sebelumnya, WIKA juga telah menyalurkan bantuan senilai  total Rp500 juta berupa; alat pelindung diri (apd), peralatan medis di berbagai rumah sakit, dan wastafel portable serta penyemprotan desinfektan bagi masyarakat DKI Jakarta. 

Harris menyebut dalam masa Ramadan, bantuan bahan pokok  diharapkan mampu memenuhi kebutuhan hidup masyakarat yang terkena dampak dari pandemi tersebut.

"WIKA bersama Yayasan Nusantara Membangun Bangsa akan menyalurkan sembako ini dengan mekanisme door to door ke masyarakat ekonomi lemah," ujarnya melalui siaran pers, Kamis (14/3/2020). 

Dia menuturkan, dengan data yang valid, mekanisme ini diambil untuk memastikan bantuan tepat sasaran. Hal ini juga dilakukan guna menghindari terjadinya kerumunan massa yang hendak menerima bantuan.

Harris menambahkan bahwa sebagai bagian dari Satgas BUMN Jakarta Timur, langkah ini menegaskan komitmen perusahaan untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang selama ini telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pertumbuhan perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana
Editor : Rivki Maulana

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper