Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tauzia Hotels Gandeng Kitabisa.com Himpun Donasi untuk Tenaga Medis

Sejak April 2020, sebagian penjualan kamar dan layanan pengiriman F&B di jaringan hotel Tauzia yang ikut berpartisipasi akan didonasikan untuk kampanye #BersamaLawanCorona yang diprakarsai oleh Kitabisa.com.
Ilustrasi alat pelindung diri (APD) penanganan Covid-19./Dok. Istimewa
Ilustrasi alat pelindung diri (APD) penanganan Covid-19./Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tauzia Hotels menggandeng Kitabisa.com dalam program donasi untuk membantu para tenaga medis profesional dan pekerja rumah sakit yang bekerja di garis depan dalam memerangi virus Corona (Covid-19).

Sejak April 2020, sebagian penjualan kamar dan layanan pengiriman F&B di hotel-hotel jaringan Tauzia yang ikut berpartisipasi akan berkontribusi pada kampanye #BersamaLawanCorona yang diprakarsai oleh Kitabisa.com.

Chief Operating Officer Tauzia Hotels Patrick Vaysse mengatakan industri perhotelan adalah salah satu dari banyak industri yang sangat terpengaruh oleh dampak COVID-19, pihaknya berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dalam mendukung dan membantu masyarakat di sekitar.

"Dengan inisiatif ini, kami juga menyisihkan sebagian dari penjualan kamar dan layanan pengiriman makanan untuk petugas kesehatan yang membutuhkan," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (9/5/2020).

Pelanggan yang membeli salah satu dari layanan ini secara langsung berkontribusi pada kampanye untuk menyediakan Alat Pelindung Diri (APD) yang sangat dibutuhkan oleh para pekerja kesehatan di rumah sakit.

"Hotel-hotel yang berpartisipasi dalam jaringan Tauzia Hotels menawarkan berbagai paket pengiriman makanan yang melayani berbuka puasa selama bulan Ramadhan, serta paket kamar 'Work from Hotel' untuk para tamu yang membutuhkan tempat kerja yang nyaman dan aman dengan fasilitas yang lengkap,"

Didirikan pada 2013, Kitabisa.com adalah platform penggalangan dana dan donasi online, yang berfokus pada inisiatif sosial, bantuan bencana alam, dan zakat.

Sumbangan yang diberikan untuk kampanye #BersamaLawanCorona akan didistribusikan dalam berbagai bentuk kepada berbagai pihak yang terkena dampak penyebaran virus, salah satunya adalah Alat Pelindung Diri (APD) untuk para profesional medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper