Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Didi Kempot Meninggal Dunia, Konser Amalnya Kumpulkan Donasi Rp7,5 Miliar

Penyanyi campursari kondang asal Solo, Didi Kempot, dikabarkan meninggal dunia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo. Tampil terakjir di konser amal, Didi Kempot berhasil mengumpulkan donasi Corona Rp7,5 miliar bersama Kompas TV.
Didi Kempot/Youtube
Didi Kempot/Youtube

Bisnis.com, SOLO - Penyanyi campursari kondang asal Solo, Didi Kempot, dikabarkan meninggal dunia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo. Tampil terakhir di konser amal, Didi Kempot berhasil mengumpulkan donasi Corona Rp7,5 miliar bersama Kompas TV.

Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia di usia 53 tahun ini datang ke RS Kasih Ibu pukul 07.25 WIB.

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, dr. Divan Fernandes, saat dihubungi Solopos.com melalui layanan perpesanan Whastapp, Selasa, mengatakan Didi Kempot sampai di RS tersebut pukul 07.25 WIB dalam kondisi henti jantung.

Menurut dia, pihak RS sudah melakukan berbagai upaya pertolongan. “Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal dunia pukul 07.45 WIB,” kata dr. Divan.

Meninggalnya penyanyi bergelar The God Father of Broken Heart itu cukup mengejutkan, karena masih belum hilang di benak para penggemarnya saat Didi Kempot menggelar konser amal di Kompas TV pada 11 April 2020.

Konser itu ditayangkan ulang seminggu kemudian pada 18 April. Konser amal dengan tujuan untuk memberikan bantuan penanganan Covid-19 itu berhasil menghimpun dana Rp7,5 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper