Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Sekuritas Beri Bantuan APD ke RS Rujukan Covid-19  

Bantuan diberikan kepada dua rumah sakit di Jakarta dan Depok.
Karyawan memantau pergerakan harga saham di kantor Mandiri Sekuritas, Jakarta, Rabu (11/10)./JIBI-Abdullah Azzam
Karyawan memantau pergerakan harga saham di kantor Mandiri Sekuritas, Jakarta, Rabu (11/10)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA — PT Mandiri Sekuritas memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah rumah sakit sebagai upaya untuk membantu penanganan pandemi corona atau Covid-19 di Indonesia.

Bantuan sebanyak lebih dari 1.100 APD dan alat kesehatan seperti surgical gown, masker N95, masker bedah, sarung tangan, serta termometer infrared tersebut diberikan kepada Rumah Sakit Persekutuan Gereja Indonesia (RS PGI) Cikini Jakarta dan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok, Jawa Barat. 

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Dannif Danusaputro mengatakan pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para dokter, tenaga medis, dan seluruh pihak yang saat ini sedang berjuang di garda terdepan dalam menanggulangi pandemi Covid-19. 

“Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, kami berkomitmen memberikan sumbangsih berupa APD dan alat kesehatan untuk melindungi dan menunjang paramedis dalam mengobati pasien Covid-19 di RS PGI Cikini Jakarta dan RSUI Depok,” ujarnya dalam keterangan resmi, seperti yang dikutip Bisnis, Kamis (23/4/2020)

Sebagai informasi, RS PGI Cikini adalah salah satu rumah sakit swasta yang melayani pengobatan pasien Covid-19 di Jakarta. Sementara itu, baru-baru ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok menjadikan RSUI sebagai rumah sakit rujukan untuk penanganan Covid-19.

Menurut Dannif, upaya maksimal dari seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia. Salah satu peran masyarakat adalah dengan mematuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan pemerintah.

“Sejak pertengahan Maret 2020, kami telah menerapkan sistem bekerja dari rumah atau work from home (WFH) untuk para karyawan Mandiri Sekuritas dengan tetap memastikan layanan nasabah terlaksana dengan baik,” ungkap Dannif.

Di sisi lain, untuk menunjang layanan nasabah, Mandiri Sekuritas meningkatkan layanan digital guna memberikan solusi kepada masyarakat supaya dapat tetap produktif dan menghasilkan dari rumah dengan berinvestasi di pasar modal. 

Dannif menyebut masyarakat dapat menjadi investor secara aman, nyaman, cepat dan mudah dengan melakukan pembukaan akun daring atau Online Account Opening melalui aplikasi Mandiri Online Securities Trading (MOST) hanya dalam waktu 10 menit bagi pemilik rekening Bank Mandiri.

“Mandiri Sekuritas siap berperan aktif dalam memberikan dukungan kepada masyarakat untuk meraih kemapanan melalui investasi di pasar modal serta pelatihan investasi MOST Learning yang dapat diakses secara gratis,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rivki Maulana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper