Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Poster sosialisasi penanganan virus corona
Premium

Kabar Baik Hari Ini di Tengah Pandemi Virus Corona

Meski pandemi virus corona masih belum berakhir, ada sejumlah berita baik dari dalam negeri yang dapat memberikan harapan.

Bisnis.com, JAKARTA — Di tengah mendung yang masih merundung karena pandemi virus corona, tetap ada kabar baik yang muncul untuk meningkatkan optimisme melawan wabah ini.

Berikut berbagai kabar baik selama beberapa hari terakhir yang berkaitan dengan virus corona di Indonesia yang dirangkum Bisnis:

Pada Kamis (26/3/2020), rupiah ditutup menguat di posisi Rp16.305 per dolar AS. Rupiah kembali parkir di zona hijau setelah menguat 195 poin atau 1,18 persen.

Penguatan ini menjadikan rupiah sebagai mata uang dengan kinerja terbaik di Asia, mengalahkan ringgit Malaysia yang menguat 1,16 persen dan rupee India yang terapresiasi 0,97 persen.

Pada pembukaan perdagangan Jumat (27/3), rupiah melanjutkan penguatannya untuk 3 hari berturut-turut setelah naik 1,23 persen atau 200 poin ke level Rp16.105 per dolar AS.

Seperti diketahui, pada awal pekan ini, rupiah sempat terpuruk. Nilai tukarnya terhadap dolar AS bahkan anjlok ke level Rp16.575 per dolar AS, alias terendah menjadi yang terendah sejak krisis ekonomi 1998.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top