Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Film Dilan dan Wafer Tango Bantu Masalah Gizi Anak Indonesia

Penghujung kisah trilogi novel Dilan yang diangkat ke layar lebar masih dinanti dengan antusias oleh penggemarnya.

Bisnis.com, JAKARTA -  Penghujung kisah trilogi novel Dilan yang diangkat ke layar lebar masih dinanti dengan antusias oleh penggemarnya.

Setelah peluncuran trailer Milea “Suara Dari Dilan” di Jakarta pada tanggal 9 Desember 2019 lalu, roadshow meet and greet para pemeran Milea di sejumlah tempat selalu disambut meriah.

Selain promosi ke wilayah-wilayah Indonesia, Milea "Suara dari Dilan" bersama Wafer Tango sebagai sponsor resmi menjalankan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia, 

Saat promo ke Sumbawa Barat Daya, Tim Tango mendatangi salah satu sekolah dasar di Sumba Barat Daya, yaitu SDN Waikelo, dan mengadakan acara sarapan bersama lebih dari 200 siswa SDN Waikelo.

“Melalui program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia menyisihkan sebagian dari penjualan wafer Tango edisi Milea untuk membantu mengatasi masalah gizi di Indonesia.” ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela-sela acara gala premier Film Milea di Bandung seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Generasi milenial dan Z, merupakan penonton mayoritas trilogi kisah Dilan. Mereka dikenal sebagai generasi yang memiliki kepedulian terhadap isu lingkungan dan sosial. Dengan melibatkan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia, diharapkan dapat menggugah kepedulian Dilanisme dari generasi milenial.

“Kepedulian para Dilanisme yang diwujudkan dengan pembelian produk wafer Tango edisi Milea merupakan dukungan nyata terhadap program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia dalam membantu pemerintah mengatasi permasalahan gizi anak Indonesia.” Tambah Harianus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper