Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2 Panti Asuhan di Palu dan Donggala Dapat Donasi Rp4 Miliar

Yayasan Orang Tua Grup Peduli menyalurkan bantuan senilai lebih dari Rp4 miliar untuk membangun kembali dua panti asuhan di Kota Palu dan Donggala

Bisnis.com, JAKARTA - OT Group, salah satu perusahaan FMCG di Indonesia melalui Yayasan Orang Tua Grup Peduli menyalurkan bantuan senilai lebih dari Rp4 miliar untuk membangun kembali dua panti asuhan di Kota Palu dan Donggala yang luluh lantak akibat gempa dan tsunami melanda kota Palu, Sigi dan Donggala.

Dua panti asuhan di kota Palu dan Donggala, yaitu Panti Asuhan Karya Thayyibah dan Panti Asuhan Wali Songo mendapat bantuan berupa renovasi bangunan asrama dan perabotan lengkap dari Yayasan Orang Tua Grup Peduli. Kedua panti tersebut terdampak berat bencana gempa dan tsunami pada tanggal 28 September 2018, sehingga bangunan panti sudah tidak layak lagi untuk dihuni.

Pemberian donasi ini hberdasarkan survei sejumlah panti asuhan yang harus direnovasi.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan tempat tinggal yang layak dan nyaman bagi anak-anak panti asuhan,” kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Peresmian asrama kedua panti asuhan tersebut dilakukan oleh Walikota Palu, Bapak Drs Hidayat M.Si dan Ketua Yayasan Orang Tua Grup Peduli, Bapak Harsono. Panti Asuhan Wali Songo memiliki luas bangunan 456 m2, sedangkan Karya Thayyibah sebesar 612 m2 . Tidak hanya renovasi fisik bangunan, kebutuhan hunian seperti tempat tidur, lemari, kasur, selimut, set meja makan, gorden, dan lain-lain juga juga disediakan oleh Yayasan Orang Tua Grup Peduli.

“Kami memberikan bantuan menyeluruh sehingga kedua asrama panti tersebut benar-benar siap dihuni seperti sediakala, bahkan lebih baik lagi,” tambah Harianus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper