Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Temui Rizieq Shihab di Makkah, Andre Rosiade Diminta Kawal Jiwasraya Gate

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade menemui Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab di kediamannya di Makkah, Arab Saudi. Ada titipan kepadanya soal kasus Jiwasraya.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 06 Januari 2020  |  12:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade menemui Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab di kediamannya di Makkah, Arab Saudi. Ada titipan kepadanya soal kasus Jiwasraya.

Dalam video yang didapat Bisnis.com dari Andre, Rizieq meminta kepadanya yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat agar terus menyelesaikan kasus Jiwasraya.

"Atas nama seluruh keluarga besar Front Pembela Islas, GNPF Ulama, maupun PA 212, dan segenap bansa indonesia, kita amanatkan kepada Bung Andre Rosiade untuk kawal terus Jiwasraya Gate," katanya. Berikut videonyan dari akun twitter @andre_rosiade.

Rizieq menjelaskan bahwa orang-orang yang terlibat dalam skandal Jiwasraya harus bertanggung jawab secara hukum.

"Kejar mereka, proses mereka, seret mereka ke pengadilan, dan jebloskan ke penjara mereka-mereka yang bersalah, yang merampok daripada uang rakyat," jelasnya.

Rizieq yakin Andre akan terus berjuang sampai akhir. Kasus Jiwasraya baginya tidak boleh ditenggelamkan dan harus tuntas masalahnya.

"Yang hak harus dikatakan hak. Yang batil harus dikatakan batil. Keadilan harus ditegakkan," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

habib rizieq
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top