Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Nama-nama Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kementerian PANRB

Hasil seleksi administrasi pengadaan CPNS Kementerian PANRB sudah dapat dilihat di laman menpan.go.id per hari Rabu (11/12/2019).
CPNS2019/sscn.bkn.go.id
CPNS2019/sscn.bkn.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil seleksi administrasi pengadaan CPNS Kementerian PANRB sudah dapat dilihat di laman menpan.go.id per hari Rabu (11/12/2019).

Dalam surat pengumuman bernomor B/228/S.KP.01.00/2019 tercatat sebanyak 924 peserta dapat mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Pada surat yang ditandatangani Ketua Tim Pengadaan CPNS Kementerian PANRB Tahun 2019 yang juga Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji disebutkan bahwa para peserta yang nomor register dan namanya tidak tercantum pada lampiran surat pengumuman, maka dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

 Peserta seleksi CPNS 2019 di Kementerian PANRB bisa melihat daftar nama peserta yang lolos seleksi administrasi di link berikut: https://www.menpan.go.id/

Namun demikian, bagi para peserta yang namanya tidak masuk dalam daftar peserta yang lulus seleksi administrasi dapat melakukan sanggahan terhadap hasil tersebut.

“Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama tiga hari mulai tanggal 10-12 Desember 2019,” jelasnya seperti dikutip dari laman www.menpan.go.id.

Pelamar dapat melakukan sanggahan melalui laman https://sscn.bkn.go.id, namun tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

Setelah masa sanggah berakhir, tim pengadaan CPNS akan memverifikasi ulang sanggahan pelamar. Pengumuman hasil sanggah akan diberitahukan pada 20 Desember 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper