Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Integritas Kunci Perbaikan SDM

Bertepatan dengan hari anti korupsi sedunia tanggal 9 Desember 2019, mereka merilis visi dan misinya sebagai kampus berintegritas

Bisnis.com, JAKARTA - Sejalan dengan visi Indonesia untuk mewujudkan SDM Unggul sebagai amanat konstitusi untuk mencerdaskan bangsa, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum “IBLAM" di bawah Yayasan Lembaga Pengembangan Ilmu Hukum dan Manajemen IBLAM memperkuat komitmennya dalam menghasilkan sumber daya manusia yang unggul di bidang hukum.

Bertepatan dengan hari anti korupsi sedunia tanggal 9 Desember 2019, mereka merilis visi dan misinya sebagai kampus berintegritas. 

Rahmat D. Putranto, Ketua Yayasan YLPIHM IBLAM.mengatakan integritas adalah kunci perbaikan SDM di bidang hukum. Oleh karena itu, mereka secara resmi menjadikan #kampusberintegritas menjadi tagar resmi perjuangan melalui institusi.

Dia menjelaskan integritas juga menjadi visi utama dan pilar utama dari 4 pilar perjuangan mereka yang terdiri dari lntegritas, Religius, Nasionalis dan Berdaya saing Global.

"Kami sadar perjuangan tersebut harus semakin dikokohkan dalam satu rumah yang bersahabat dan terbuka bagi semua elemen masyarakat dan pemangku kepentingan yang ada" kata Rahmat D. Putranto, Ketua Yayasan YLPIHM IBLAM.

Mereka juga berkomitmen menjadi kampus yang unggul di tingkat nasional dan berdaya saing global dengan rebranding Institusi menjadi “IBLAM School of Law / IBLAM SL".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper