Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dari Direktur BCA sampai Taipan Properti Singapura, Ada 750 Karangan Bunga untuk Pak Ci

Ciputra Artprenur menjadi tempat persemayaman mendiang Pak Ci, Panggulan akrab Ir. Ciputra, sebelum dimakankan pada Kamis (5/12/2019) pekan depan. Ucapan belasungkawa masih berdatangan hingga hari ketiga persemayaman begawan properti tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA - Ciputra Artprenur menjadi tempat persemayaman mendiang Pak Ci, Panggulan akrab Ir. Ciputra, sebelum dimakankan pada Kamis (5/12/2019) pekan depan. Ucapan belasungkawa masih berdatangan hingga hari ketiga persemayaman begawan properti tersebut.

Ratuaan karangan bunga berisi ucapan belasungkawa dikirimkan oleh para kerabat dan keluarga. Tak hanya itu, ucapan duka cita juga dikirimkan oleh berbagai institusi dan lembaga yang rata-rata merupakan mitra bisnis Ciputra Group.

Salah satu pengirim karangan bunga adalah Direktur PT Bank Central Asia Tbk. Henry Koenaifi. Pria ini telah menjabat sebagai direktur bank swasta terbesar di Indonesia sejak 2008.

Selain itu, ada pula kiriman karangan bunga dari Lily Soeryadjaya dan keluarga. Lily tak lain merupakan istri dari mendiang pendiri PT Astra International Tbk. William Soeryadjaya. Dia juga dikenal sebagai ibu angkat dari politikus Sandiaga Uno yang melenggang sebagai Calon Wakil Presiden dalam kontestasi Pilpres 2019.

Ada pula nama-nama pengusaha besar seperti Presdir Adaro Energy Boy Thohir dan CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama dalam nama pengirim karangan bunga.

Tak hanya dari dalam negeri, kiriman bunga juga datang dari luar negeri. Salah satunya adalah kiriman dari The Loh Family. Nama Loh tak lain merupakan nama dari keluarga Robin Loh yang dikenal sebagai pengusaha properti kenamaan asal Singapura. Meski sukses sebagai irang Singapura, Loh lahir di Indonesia. Dia meninggal pada 2010.

Dari kalangan institusi juga tak kalah banyak karangan bunga yang dikirimkan. Di antaranya terdapat nama-nama perusahaan besar seperti Bank DBS yang berpusat di Singapura. Sementara itu, dari kalangan perusahaan dalam negeri juga ada kiriman bunga dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Petugas kemanan Ciputra Artpreneur Sukaryana mengatakan setidaknya ada 750 karangan bunga yang diterima sejak Kamis (28/11/2019). Karangan bunga juga masih terus berdatangan hingga hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper