Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bocah 8 Tahun di Medan Wajahnya Luka Parah Digigit Anjing Pitbull

Seorang bocah perempuan berusia delapan tahun di Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, digigit anjing jenis pitbull milik keluarganya sehingga luka parah dan harus menjalani operasi di rumah sakit.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 November 2019  |  11:08 WIB
Seekor anjing - iheartdogs.com
Seekor anjing - iheartdogs.com

Bisnis.com, MEDAN - Seorang bocah perempuan berusia delapan tahun di Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, digigit anjing jenis pitbull milik keluarganya sehingga luka parah dan harus menjalani operasi di rumah sakit.

Bocah berinisial M itu mengalami luka parah di bagian wajah dan kepala dan sampai sekarang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Asia.

"Saat ini masih di Ruang ICU. Kondisinya masih masih belum stabil, kadang sadar, kadang ngorok. Karena baru umur delapan tahun dioperasi, pastinya tenaganya banyak berkurang," kata Jefri, ayah korban, Senin, seperti dilaporkan Antara (Senin 25/11/2019).

Jefri menuturkan bahwa kejadian nahas itu menimpa anak perempuannya pada Sabtu (23/11) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, anjing pitbull milik keluarga secara membabi buta menyerang anaknya.

Keluarga kemudian membawa anak perempuan itu ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, yang kemudian merujuknya ke Rumah Sakit Columbia Asia.

Jefri tidak bisa menjelaskan rincian kejadian tersebut karena tidak melihatnya langsung. Saat anaknya diserang anjing, dia sedang mengojek.

Sementara itu, Humas Rumah Sakit Columbia Asia, Novel, menyatakan belum bisa menyampaikan penjelasan rinci mengenai kondisi korban serangan anjing tersebut. Ia hanya membenarkan bahwa pasien yang bersangkutan menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Asia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anjing

Sumber : Antara

Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top