Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fahri Hamzah Bantah Deddy Mizwar Direkrut Masuk Gelora

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dikabarkan akan bergabung dengan Partai Gelora besutan Anis Matta, Fahri Hamzah dan sejumlah nama lainnya. Tapi, Fahri Hamzah membantah bahwa Partai Gelora merekrut Deddy Mizwar untuk bergabung.
Deddy Mizwar/ANTARA-M Agung Rajasa
Deddy Mizwar/ANTARA-M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dikabarkan akan bergabung dengan Partai Gelora besutan Anis Matta, Fahri Hamzah dan sejumlah nama lainnya.

Tapi, Fahri Hamzah membantah bahwa Partai Gelora merekrut Deddy Mizwar untuk bergabung.

Fahri justru menjelaskan bahwa Deddy Mizwar merupakan sosok guru bagi Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang didirikannya.

"Deddy Mizwar itu guru kami sebenarnya. Jadi kalau ada yang bilang dia direkrut, itu salah. Dia guru kami," kata Fahri saat menjelaskan Partai Gelora Indonesia kepada wartawan di Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Fahri mengatakan Deddy Mizwar yang juga mantan kader Demokrat, banyak memberikan inspirasi kepada Partai Gelora Indonesia melalui gagasan dan pemikiran maupun produk film yang digeluti aktor kawakan itu.

"Produk beliau di layar kaca, di layar lebar, luar biasa bagi kami, kami banyak belajar," ujar Fahri.

Fahri mengakui Deddy Mizwar akan ikut dalam Partai Gelora Indonesia. Menurut mantan politikus PKS itu, Deddy Mizwar ingin bekerja membesarkan Partai Gelora Indonesia.

"Beliau bilang kepingin kerja. Beliau bilang tidak mau keberadaannya sekadar simbolik di partai," kata Fahri.

Fahri memastikan Deddy tidak akan menjadi semacam Dewan Pembina di Partai Gelora Indonesia. Dia menyiratkan hal itu termasuk jabatan simbolik.

"Dia kan orang seni, content creator, sutradara, tentu banyak tempat buat dia. Enggak (Dewan Pembina), beliau bilang mau kerja, enggak mau simbolik, ya sudah nanti kita lihat," ujar Fahri Hamzah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper