Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polda Bali : Dua Orang Terduga Teroris Ditangkap

Detasemen Khusus 88 Antiteror (Densus 88) Polri berhasil menangkap dua orang terduga teroris di Bali.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, DENPASAR— Detasemen Khusus 88 Antiteror (Densus 88) Polri berhasil menangkap dua orang terduga teroris di Bali.

Kepala Bidang Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja mengatakan, keduanya ditangkap di wilayah Denpasar pada Kamis 10 Oktober 2019.

Dua orang tersebut berinisial AT dan ZAI yang masih merupakan kerabat dekat. "Benar ditangkap mas," ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Sabtu (12/10/2019).

Hengky menambahkan, saat ini tim Densus 88 bersama tim dari Counter Transnational and Organize Crime (CTOC) Polda Bali masih terus melakukan pendalaman terhadap dua terduga teroris tersebut karena diduga berafiliasi dengan jaringan Abu Bakar Al Baghdadi. 

Namun, Hengky memastikan penangkapan keduanya tidak memiliki keterkaitan dengan pelaku penusukan Menko Polhukam Wiranto, Syahrial Alamsyah (Abu Rara) yang terjadi di Pandeglang, Banten tiga hari yang lalu.

"Untuk pemeriksaan awal dipastikan tidak terkait dengan aksi yang di Pandeglang mas," tutupnya.

Informasi penangkapan dua orang terduga teroris di Bali disampaikan langsung oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, saat menggelar press conference di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). Menurutnya, Di keduanya ditangkap karena diduga sudah mempersiapkan amaliyah di wilayah Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sultan Anshori
Editor : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper