Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kader Perempuan Golkar dan Ketua MPR Ingatkan Tujuan Bernegara Sesungguhnya

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Bambang Soesatyo mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama mendoakan negara tercinta agar aman dan damai, terhindar dari konflik sosial dan tindakan anarkis yang dapat mengubah disharmoni dan meningkatkan kualitas generasi mendatang.

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Bambang Soesatyo mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama mendoakan negara tercinta agar aman dan damai, terhindar dari konflik sosial dan tindakan anarkis yang dapat mengubah disharmoni dan meningkatkan kualitas generasi mendatang. 

Imbauan tersebut disampaikan Bamsoet, panggilan akrab politisi Golkar yang baru saja terpilih sebagai Ketua MPR RI ini, dalam kegiatan “Doa dan Zikir untuk Negeri Aman dan Damai” di rumah dinasnya Selasa (8/10/2019).

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara Santunan Perempuan Kepala Keluarga dan Anak Yatim-Piatu bersama Ketua MPR RI.

Acara dihadiri beraneka ragam jamaah, mulai dari kader Golkar hingga masyarakat umum.

Sementara itu, Kyai Haji Zulfa yang menjadi penceramah dalam kesempatan tersebut meyakinkan arti penting persatuan dan kesatuan bangsa yang menjadi kekuatan bangsa ini bisa melewati ujian dan tantangan.

“Ini karena modalitas para pejuang memerdekakan bangsa ini selain karena kegigihan dan soliditas yang kokoh berlandaskan visi yang sama dalam meraih kemenangan,” ujar Kyai Haji Zulfa.

Kyai Haji Zulfa mengatakan kepemimpinan yang amanah menjadi landasan utama tentang keteladanan dan sangat memengaruhi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan dan kualitas kepemimpinan orang-orang yang dibutuhkan dan dibutuhkan oleh pemerintah. 

Ketua Penyelenggara yang juga Kader Perempuan Golkar, Dina Hidayana menyebutkan acara yang diinisiasi bersama para koleganya sebagai Kader Perempuan Partai Golkar yang bergerak lintas generasi dan lintas suku ini berupaya mengembangkan kontemplasi demi mencari nilai-nilai spiritual demi menikmatinya dan menang bersama.

“Manusia wajib berikhtiar terbaik, namun hanya Tuhan-lah yang menentukan warna dari perjalanan hidup kita,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper