Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

B.J Habibie Meninggal : Ucapan Duka dan Doa Membanjiri Media Sosial

Presiden ke 3 Republik Indonesja Baharudin Jusuf Habibie meninggal dunia di usia 83 tahun sore tadi di RSPAD Gatot Soebroto.

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden ke 3 Republik Indonesia Bacharudin Jusuf Habibie meninggal dunia di usia 83 tahun sore tadi di RSPAD Gatot Soebroto.

BJ Habibie meninggal dunia pada pukul 18.05 WIB, demikian diinformasikan oleh The Habibie Centre seperti dikutip dari twitternya.

"Telah berpulang Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada 11 September 2019 pukul 18.05. The Habibie Center memohon doa segenap masyarakat Indonesia untuk mengantarkan kepergian beliau," demikian tulis pernyataan resmi mereka.

Dalam hitungan menit, kabar duka itu langsung menjadi trending topik dimana warganet membanjiri twitter dengan ucapan duka dan doa untuk salah satu tokoh bangsa itu.

Di twitter sendiri, tagar duka tersebut mendominasi 5 trending topik terbanyak. Diantaranya #PakHabibie sudah dituit lwbihd ari 70.000 kali, #bjhabibie lebih dari 30.000 kali, #restinpeace lebih dari 50.000 kali, #indonesiaberduka  lebih dari 40.000 kali.

Kalangan selebriti juga beramai-ramai menyampaikan duka. Di unggahan berita duka cucu Habibie yang juga selebriti Melanie Subono, ucapan duka datang dari Alvin Adam, Feni Rose, Ariyo Wahab, Ussy Sulistyawati, dan penyanyi dangdut Kristina menyampaikan rasa dukanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper