Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cara Unik Global Prestasi School Tarik Minat Siswa

Global Prestasi School mengadakan Open Day sekaligus pembukaan pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2020-2021 untuk tingkat playgroup sampai SMA, dengan mengangkat tema “Harmony in Diversity”. 

Bisnis.com, JAKARTA - Global Prestasi School menerapkan cara yang cukup unik dalam menarik minat calon siswa untuk masuk ke sekolah mereka.

Caranya yakni dengan mengadakan Open Day sekaligus pembukaan pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2020-2021 untuk tingkat playgroup sampai SMA, dengan mengangkat tema “Harmony in Diversity”. 

Pada kesempatan ini Global Prestasi menampilkan keharmonisan dalam keragaman budaya yang merupakan pondasi dasar sekolah. Para tamu yang hadir disambut dengan hangatnya nuansa budaya Indonesia melalui penampilan gamelan yang dibawakan oleh siswa-siswi Sekolah Global Prestasi.

“Global Prestasi memiliki 5 program unggulan, satu diantaranya adalah Diversity. Kami berusaha untuk selalu menanamkan sikap saling menghargai kepada seluruh keluarga GPS dalam setiap kesempatan, seperti acara hari ini.” tutur Sofia Marantika, Principal Global Prestasi Montessori dalam siaran persnya.

Sekolah yang sudah terakreditasi A sejak tahun 2007 ini memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang pembelajaran seperti; choo-choo train, cooking lab, theatre, klinik kesehatan, laboratorium yang lengkap, CCTV 24 jam, Gamelan stage, dan layanan antar jemput. 

“Kurikulum di GPS mengacu pada Kurtilas 2013 yang diintegrasikan dengan kurikulum Cambridge untuk jenjang SD-SMA, sedangkan untuk preschool menggunakan metode Montessori. Setiap siswa memiliki potensi dan keunikan yang berbeda, maka melalui kurikulum yang dimiliki, kami yakin para peserta didik dapat berkembang menjadi pribadi berkarakter, berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.” tambah Sofia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper