Pasha Ungu Temui Kemendagri. Kenapa?

Pasha Ungu menemui Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dalam rangka berkoordinasi yang berkaitan pemerintahan di Kota Palu.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 12 Agustus 2019  |  13:17 WIB
Pasha Ungu Temui Kemendagri. Kenapa?
Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu (kanan) melepas topinya usai dilantik sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (17/2) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Pasha Ungu menemui Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dalam rangka berkoordinasi terkait pemerintahan di Kota Palu dan pemulihan pascabencana alam.

Pasha Ungu adalah sapaan akrab bagi Wakil Wali Kota Palu, dengan nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said menyampaikan dukungan pemerintah dalam hal ini Menteri Dalam Negeri terkait penyelenggaraan Pemerintahan di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Laporan kami tadi singkat dan padat ya, banyak yang kami sampaikan di tengah-tengah kepadatan waktu yang diberikan. Dukungan juga tidak pernah berkurang dari Pak Mendagri," ungkapnya seperti yang dikutip dari laman Kemendagri, Senin (12/8/2019).

Pasha menilai, respon Tjahjo Kumolo tergambar saat menerima kunjungan dan memberikan arahan. Adapun kedatangan Pasha ditemani oleh istrinya, Adelia Wilhelmina

Dia mengaku kedatangannya merupakan koordinasi rutin yang berkaitan dengan penyelenggaraan Pemerintahan di Kota Palu. "Kami menghubungi beliau, kemarin saat masih di Bali, ini saya kira ada koordinasi rutin yang kami lakukan khususnya yang berkaitan dengan Pemerintahan di Kota Palu,” kata Pasha.

Pasha menuturkan, dalam pertemuannya, Mendagri berpesan untuk menjalankan tata kelola pemerintahan dan program-program yang telah direncanakan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada.

Saat pertemuan, Wali Kota Palu berhalangan untuk hadir. Kendati begitu, Pasha akan menjalankan segala pesan Tjahjo Kumolo sesuai aturan dan dengan tidak melanggar mekanisme yang ada.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pasha ungu

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top