Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengumuman SIMAK UI Pukul 14.00 WIB, Cek Hasilnya dan Cara Login di Sini

Hasil kelulusan jalur SIMAK Universitas Indonesia akan diumumkan siang ini, Rabu (31/7/2019) pada pukul 14.00 WIB.

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil kelulusan jalur SIMAK Universitas Indonesia akan diumumkan siang ini, Rabu (31/7/2019) pada pukul 14.00 WIB.

Pengumuman tersebut akan disampaikan melalui penerimaan.ui.ac.id. Peserta seleksi dapat melihat pengumuman tersebut dengan cara log in akun penerimaan masing-masing atau mengimput nomor ujian di web tersebut.

Pengumuman SIMAK UI ini disampaikan untuk formasi S1 Reguler, S1 Paralel, dan D3 Vokasi. Saat membuka situs penerimaan.ui.ac.id, peserta dapat log in dengan username dan pasword di bagian sudut kanan atas laman.

Sementara itu, peserta juga dapat langsung memasukan nomor ujian SIMAK untuk mengecek pengumuman kelulusan tersebut.

Jadwal pengumuman ini sedikit bergeser dibandingkan pada pengumuman awal. Sebelumnya berdasarkan aku twitter @simak_ui, pengumuman semula direncanakan pada pukul 13.00 WIB. Namun kemudian mundur menjadi pukul 14.00 WIB pada Rabu (31/7/3019).

Sementara itu, pengumuman untuk S1 Kelas Internasional, S1 untuk D3, Program S2, Profesi, hingga program Spesialis akan diumumkan pada 5 Agustus 2019 pukul 14.00

SIMAK UI merupakan seleksi penerimaan mahasiswa baru yang diselenggarakan oleh kampus UI. Seleksi ini fibuka untuk seluruh program pendidikan mulai dari jenjang Vokasi atau D3, S1 Reguler, S1 Paralel, Sarjana Kelas Internasional, Sarjana Kelas Ekstensi/Paralel bagi kelulusan D3, Program Profesi, Magister, Spesialis maupun Doktoral atau S3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper