Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). Turut dalam pertemuan itu anak Megawati Prananda Prabowo dan Puan Maharani, Politikus PDIP Pramono Anung, Budi Gunawan, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Ketua DPP Gerindra Edhy Prabowo. - Istimewa
Premium

Berbagi 'Menu Koalisi' Usai Pilpres 2019

30 Juli 2019 | 07:00 WIB
Pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membuka berbagai kemungkinan baru usai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Bisnis.com, JAKARTA -- "Luar biasa nasi gorengnya, saya sampai nambah. Padahal, beliau mengingatkan saya disuruh diet."

Begitu testimoni awal yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sesaat setelah berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). Alih-alih membahas persoalan politik, Prabowo justru menyampaikan kesukaannya pada masakan Mega.

Tak hanya nasi goreng yang disantap Prabowo kala bertemu Mega pada pekan lalu. Berdasarkan foto-foto pertemuan yang beredar, dia juga sempat menikmati bakwan buatan Mega dan es kelapa dicampur sirup.

Prabowo mengaku kangen dengan masakan Mega. Wajar dia memiliki rasa kangen, sebab kedua tokoh ini memang jarang bertemu terutama sejak setahun terakhir.

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri), Wapres Jusuf Kalla (kedua kiri), Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto (kedua kanan), Megawati Soekarnoputri (kiri), dan Puan Maharani saat menyaksikan Pencak Silat Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (29/8/2018)./Biro Pers Setpres-Laily Rachev

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top