Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi Ingin Bergaya Model Rambut Undercut

Presiden Joko Widodo menyatakan ingin mencoba model rambut "undercut".

Bisnis.com, JAKARTA--- Presiden Joko Widodo menyatakan ingin mencoba model rambut "undercut".

Pernyataan itu disampaikan Jokowi melalui akun Instagram pribadinya, @jokowi, pada Minggu (21/7/2019). Dalam akun itu, Jokowi mengunggah video dimana seorang pencukur rambut langganannya yang bernama Herman, sedang memotong rambut Presiden di Istana Kepresidenan.

Jokowi berdialog dengan Herman dari Shortcut Baberia itu. Herman telah menjadi pencukur rambut Jokowi sejak Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. "Sore hari ini saya potong rambut. Yang potong, Mas Herman," kata Jokowi yang baru saja kembali terpilih sebagai Presiden periode 2019-2024.

Dalam kesempatan itu, Jokowi bertanya kepada Herman tentang apabila dirinya ingin berganti model rambut yang biasa dipakai oleh anak-anak muda. Herman lalu menjelaskan model rambut undercut yaitu model dimana rambut di bagian pinggir kepala tipis dan bagian atas klimis.

"Cobalah minggu depan, kita coba," kata Jokowi.

Sebelumnya, selama menjadi Presiden, Jokowi beberapa kali memotong rambut di sejumlah tempat dan menceritakan pengalamannya tersebut melalui video. Jokowi pernah mencukur rambut tempat pangkas rambut Hunky-Dory, Jalan Salak No 6, Bogor, Jawa Barat.

Di samping itu, Jokowi juga pernah memotong rambut di Garut, Jawa Barat, dalam masa kampanye Pemilihan Presiden 2019. Pada pertengahan Januari 2019, Jokowi menyempatkan diri untuk mencukur rambut di acara pangkas rambut massal di tepi Situ Bagendit, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jokowi dicukur oleh Herman yang memang sudah menjadi tukang cukur Presiden di Jakarta sejak 2013.

"Mohawk," kata Jokowi sambil bercanda ketika ditanya model rambutnya saat mau dicukur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yodie Hardiyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper