Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sunarso: Puluhan Tahun Jadi Hakim, Baru Kali Ini Dipukul Advokat

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat H. Sunarso mengaku baru pertama kali dianiaya oleh seorang advokat setelah puluhan tahun bertugas menjadi hakim.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 18 Juli 2019  |  21:54 WIB
Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat H. Sunarso (kiri) - Bisnis/Ayyubi
Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat H. Sunarso (kiri) - Bisnis/Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA--Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat H. Sunarso mengaku baru pertama kali dianiaya oleh seorang advokat setelah puluhan tahun bertugas menjadi hakim.

Sunarso menjelaskan bahwa dirinya tidak sadar ketika Penasihat Hukum Tomy Winata Desrizal bangun dari tempat duduknya dan mendekati para hakim yang tengah membacakan putusan gugatan Tomy Winata atas PT Geria Wijaya Prestige (GWP) sebagai tergugat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Saya berpuluh-puluh tahun jadi hakim, baru kali ini dipukul. Saya kan baca putusan itu nunduk ya. Jadi tidak tahu tiba-tiba kuasa hukum penggugat itu menghampiri kami lalu sekonyong-konyong saja itu," tuturnya, Kamis (18/7).

Menurutnya, aksi Desrizal yang memukul hakim menggunakan ikat pinggang, tidak hanya membuat kepala Sunarso memar, tetapi juga mengenai Hakim Anggota I Duta Baskara sebanyak dua kali di bagian wajah dan badan.

"Dia menyabet kami memakai ikat pinggangnya dan kena kening saya dan kena Pak Duta Baskara juga tadi, Hakim Anggota I sebelah kanan saya," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tommy winata hakim
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top